Jawaban Nyeleneh Melanie Putria Saat Anaknya Minta Adik BaruJawaban Nyeleneh Melanie Putria Saat Anaknya Minta Adik Baru

Melanie Putria mengatakan dirinya pernah memberikan jawaban yang nyeleneh saat putrinya, Sheemar Rahman Puradiredja meminta adik. Permintaan sang anak memang mustahil diwujudkan Melanie Putria mengingat statusnya adlaah single parent. Melanie Putria sudah cerai dari Angga Puradiredja sejak awal tahun 2019 lalu.

Meski begitu keduanya masih sama sama kompak mengurus Sheemar. Dengan santainya Melanie mengatakan akan membelikan adik di supermarket dekat rumahnya. Jawaban itu pun direspon tawa oleh Sheemar. "Nah kalo minta adek pernah aku jawabnya ‘iya nanti mamah beliin di C******r’ terus dia ketawa aja, dia nggak nuntut juga," kata Melanie Putria saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Yaa namanya anak usia 9 tahun, banyak pertanyaan kritis dan lucu yang muncul, untungnya Shimar sangat pengertian dan aku sangat bersyukut Allah kasih anak yang mudah dalam artian diajak diskusi gampang, dengerin mamahnya, nggak ribet," jelasnya

Meski begitu, Melanie Putria sadar suatu saat nanti ia harus memberikan jawaban yang sebenarnya mengapa ia belum bisa memberikan adik untuk Sheemar. "Mungkin aku harus siapin jawaban yang benernya yaa jika suatu hari nanya lagi, tapi sampai saat ini nggak ada pertanyaan apa apa," tutur Melanie. Melanie juga mengatakan bahwa hingga saat ini Sheemar dan ayahnya, Angga Puradiredja tetap berhubungan baik. Meskipun Melanie dan Angga sudah resmi bercerai.

"Sampai saat ini juga baik baik saja sama ayahnya juga baik baik aja nggak ada jarak, nggak ada batasan waktu untuk ketemu," ucapnya. Kemungkinan di lebaran tahun ini, ketiganya akan bekumpul bersama dalam momen hari raya Idul Fitri. Bagi Melanie, bercerai bukan berarti harus memutus tali silaturahmi. Melanie menutur di momen lebaran yang kental dengan nuansa kebersamaan, diakui Melanie juga diterapkan di keluarganya.

Tak ada momen berjauhan antara Sheemar yang saat ini diasuh olehnya dengan ayahnya, Angga. "Momen lebaran jadi momen kebersamaan bareng keluarga, aku pun Sheemar dan ayahnya nggak ada momen untuk jauh, musuhan atau negatif," kata Melanie Putria saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Jadi walaupun di luar lebaran pun silaturahmi tetap jalan, apalagi lebaran momennya dirayakan bersama," ucapnya.

Bagi Melanie perlu adanya momen kebersamaan antara dirinya berserta putrinya berkumpul lagi bersama Angga. "Sheemar juga perlu ok di hari raya samua keluarga kumpul bersama sama ada mama dan papa," ujarnya. "Ya itu yang paling aku ciptakan biar dia merasakan bahagia banget nih di momen lebaran, itu sih," lanjut Melanie Putria.

Menikah sejak 2010 dan dikaruniai satu orang putri. Pernikahan Melanie dan Angga harus berakhir pada awal tahun 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *