Lesti Kejora Tumbang hingga Dirawat di Rumah Sakit, sang Ayah Sebut Putrinya Suka Abaikan Rasa SakitLesti Kejora Tumbang hingga Dirawat di Rumah Sakit, sang Ayah Sebut Putrinya Suka Abaikan Rasa Sakit

Penyanyi dangdut, Lesti Kejora jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit (RS). Wanita berusia 21 tahun itu diduga mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal syuting dan aktivitas yang dijalaninya. Sejak kedekatannya dengan pesinetron Rizky Billar mendapat perhatian warganet, Lesti Kejora mulai kebanjiran aktivitas di layar kaca.

Terkait kondisi Lesti tersebut, sang ayah Endang Mulyana punangkat bicara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Selasa (25/8/2020). Endang mengungkapkan kondisi Lesti yang mengeluhkan lemas hingga sakit di perut bagian bawah.

Meski begitu, belum diketahui pasti sakit yang diderita Lesti Kejora. "Yang paling utama, dia udah lemes katanya," ujar Endang Mulyana. "Tapi ada sakit di sini juga, tentu masih nunggu hasil rontgen," sambungnya.

Dugaan sementara, lanjut Endang, putrinya itu jatuh sakit karena kelelahan akibat jadwal syuting yang padat. "Alhamdulillah sekarang udah ditangani, banyak istirahat." "Untuk sementara dia kecapekan, cuma kalau yang lainnya masih nunggu hasil rontgenan," bebernya.

Sementara itu, Endang Mulyana juga menyebut, Lesti sebenarnya sudah merasakan sakit sejak seminggu belakangan. Akan tetapi,Lesti memilih mengabaikan rasa sakit yang dialami karena padatnya jadwal syuting, "Memang dia udah ngeluhnya sejak seminggu ke belakang,"ungkap Endang.

"Cuma ya gitu, dia kalau pikiran lagi enak walaupun badannya ada yang dirasakan, dia enggak dirasakan." "Tadi malam dia sempet ngeluh juga karena sakit di sini,"terangnya. Ia punmengungkap sifat asli Lesti yang dikenalnya sebagai sosok pekerja keras.

Lesti Kejora disebutnya selalu mengabaikan rasa sakit yang dialami. "Tapi dicuekin aja, ditinggal bercanda biar enggak berasa capek,"ucapya. "Ya gitulah dia, kalau belum bener bener sakit tetep aja seperti itu."

"Emang begitu, dia bisa dibilang pekerja keras, kalau sakit biasa enggak dirasakan," lanjutnya. Sakit yang dialami Lestiternyata bukan sekali ini saja terjadi. Lesti Kejora sebelumnya juga pernah jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Termasuk waktu itu pernah, waktu mau ke Sulawesi sampai enggak jadi karena sebelum sampai bandara udah pingsan," kata Endang. "Paling enggak bisa dicegah dia tu makan pedes sama yang kecut asem buah gitu." "Sedangkan dia punya lambung, dia kalau makan tanpa pedes kayak gimana gitu," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *