Masalah Jerawat, Komedo dan Flek Hitam di Wajah Bisa Diatasi Menggunakan Kentang, Simak CaranyaMasalah Jerawat, Komedo dan Flek Hitam di Wajah Bisa Diatasi Menggunakan Kentang, Simak Caranya

Memiliki jerawat, komedo dan flek hitam merupakan satu di antara hal yang menyebalkan. Beragam cara dilakukan demi menghilangkan jerawat,komedo dan flek hitam, satu di antaranya yakni pergi ke klinik kecantikan. Namun tahukah Anda, ada bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat,komedo dan flek hitam?

Bahan ini bisa secara mudah Anda temukan di dapur. Dikutipdari , kentang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Bahkan, kentang juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka.

Kentang memiliki banyak nutrisi penting serta mengandung protein dan vitamin. Kentang adalah pilihan yang tepat digunakan untuk perawatan kulit. Kentang adalah sumber vitamin C dan vitamin B.

Vitamin B membantu dalam transformasi sel kulit, menyehatkan Produksi DNA dan meringankan jerawat dan bekas luka lainnya pada kulit. Sementara vitamin C membantu meningkatkan kolagen dan melindungi tubuh dari kerusakan akibat sinar matahari seperti panas dan stres. Anda dapat mengulangi proses ini dua kali sehari.

Anda akan melihat jerawat dan bekas jerawat menghilang dalam dua minggu penggunaan sehari hari. Cara ini jugamembantu mengurangi lingkaran hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *