Menuju Sah, Sule dan Nathalie Holscher Bicara Arti PernikahanMenuju Sah, Sule dan Nathalie Holscher Bicara Arti Pernikahan

Jelang sah jadi suami istri, pasangan Sule dan Nathalie Holscher bicara soal arti pernikahan. Sule dan Nathalie Holscher terlihat ngobrol mendalam di channel YouTube TEMA Indonesia sesaat sebelum Nathalie dipingit jelang pernikahan. Bagi Sule, pernikahan adalah sebuah ikatan suci tak bisa diingkari dan berlandaskan pada niat awal menikah.

“Buat aku itu adalah ikatan suci yang gak boleh kita ingkari sampai kapanpun sampai akhir nanti,” kata Sule. “Walaupun ada lika likunya, semua dari niat, kalau niatnya main main nantinya akan ada banyak main mainnya,” terangnya. Mendapat pertanyaan yang sama, Nathalie Holscher menjawab dengan singkat dan jelas.

“Kalau aku tiga, ibadah, komitmen, seumur hidup,” jawab Nathalie. Sule pun ganti bertanya pada Nathalie Holscher apakah calon istrinya itu siap menemaninya dalam segala kondisi. “Kamu siap menemani aku dalam keadaan apapun? Karena kan aku gak selamanya sehat, pasti ada suka dukanya kamu siap?,” ujar Sule bertanya.

“InshaAllah siap, karena kebahagiaan aku gak hanya kamu tapi di empat anak,” terang Nathalie. “Karena kan kita gak tau kedepannya seperti apa, sekarang emang lagi happy ada kerjaan, cuman kedepannya seperti apa kan gak tau. Apalagi aku udah kepala 4 umurnya kalau siap ya alhamdulillah,” ungkap Sule sembari tersenyum. Pada hari Minggu (15/11/2020) komedian Sule akan menikahi Nathalie Holscher, perempuan yang dekat dengannya sejak bulan September kemarin.

Kabar menikah keduanya sudah beredar dimana mana. Bahkan stasiun televisi ANTV dan channel YouTube RANS Entertaiment siap menayangkan hari pernikahan Sule kedua ini. Seperti diketahui, sebelumnya Sule pernah menikah dengan Lina Jubaedah sebelum akhirnya bercerai.

Sang mantan sudah menikah lagi sebelum meninggal dunia. Nathalie Holscher akan dinikahi komedian Sule Minggu 15 November 2020 besok. Jelang pernikahannya, Nathalie Holscher dipingit. Namun momen pingitan yang seharusnya Nathalie Holscher tak bertemu Sule juga anak anaknya tak berjalan mulus.

Ferdinan Andiransyah, putra bungsu Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah justru tak ingin berjauhan dengan Nathalie Holscher, calon istri ayahnya yang sedang dipingit. Saat Nathalie Holscher menjemput kakek dan neneknya yang datang dari Belanda ke Indonesia, bocah yang biasa disapa Fedi ini ikut. Diakui Nathalie Holscher, Ferdi tak bisa jauh dari dirinya.

“Iya,” jawab adik Rizky Febian dan Putri Delina ini malu malu. Keduanya menuju bandara Soekarno Hatta untuk menjemput keluarga Nathalie Holscher yang sudah tiga tahun tak pulang ke Indonesia. Begitu kakek Rudi dan Nenek Gina tiba di bandara, keduanya langsung akrab dengan Ferdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *