Pandemi Ciptakan Ikatan Kuat, Watsons Peroleh Capaian 100 Juta MemberPandemi Ciptakan Ikatan Kuat, Watsons Peroleh Capaian 100 Juta Member

Watsons, merek kesehatan dan kecantikan dari A.S Watson Group telah mencapai 100 juta member loyal di Asia. Itu menandakan pertumbuhan pesat sejak pertama kali diluncurkan. Program membership Watsons kini tersedia dan semakin berkembang di 14 negara di seluruh dunia, menghubungkan para pecinta kesehatan dan kecantikan serta membantu mereka untuk selalu Look Good Feel Great.

Watsons membership ini merupakan sebuah komunitas global yang kuat dengan 100 juta pelanggan setia produk kecantikan dan kesehatan di dalamnya, dan Watsons berkomitmen untuk memperkenalkan gaya hidup yang lebih sehat dan bertanggung jawab terhadap lingkungan atau sustainable. Dengan selalu terhubung dengan member, Watsons berusaha untuk menginspirasi pelanggan untuk do good, feel great bersama sama sebagai gerakan yang kuat. Hubungan baik dengan pelanggan merupakan inti dari strategi Watsons dan melalui program loyalitas yang didirikan pada tahun 2008 ini.Tujuannya, yakniuntuk memberikan apresiasi dan agar selalu terhubung dengan para pelanggan.

Pencapaian 100 Juta Member Watsons dan Terus Bertambah Apresiasi dari para member Watsons kemudian digunakan untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik dan untuk menawarkan pengalaman belanja yang dipersonalisasi, baik online maupun offline. Watsons terus mengembangkan penawarannya untuk semakin memperkuat posisinya sebagai Asia’s nomor 1 brand loyalty programme.

Pada tahun 2018, Watsons meluncurkan program Elite VIP member dengan menambahkan tingkat tambahan untuk pelanggan loyal setia. Pada Juli 2019 Watsons One Pass diluncurkan, memungkinkan anggota untuk menikmati manfaat belanja lintas batas di gerai Watsons secara global di berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Singapore, Taiwan, Hongkong, China, Vietnam, Turkey dan Macau. Watsons sampai saat ini telah beroperasi di China, Hong Kong, Taiwan, Macau, Singapore, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, Vietnam, Turkey, Ukraine, Russia dan United Arab Emirates(UAE).

Malina Ngai, CEO A.S. Watson (Asia dan Eropa), mengatakan, “Saat ini, Watsons mencapai tonggak penting dalam menghubungkan 100 juta pecinta beauty and wellness di Asia. Saat ini membership Watsons bertumbuh di sekitar satu juta anggota baru setiap kuartal.” “Ini bukan hanya tonggak penting bagi kami, ini juga merupakan hal penting bagi semua member Watsons yang membentuk komunitas yang saling menginspirasi untuk tampil dan merasa nyaman di dalam dan di luar.” “Pandemi COVID 19 telah menciptakan ikatan yang lebih kuat antara kami dan member Watsons dan kami tetap dapat selalu terhubung dan berbagi konten yang relevan selama masa yang menantang ini.”

“Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua, 100 juta member kami, karena telah mewujudkan pencapaian ini. Tujuan kami sebagai komunitas adalah untuk Look Good and Do Good untuk diri kami sendiri, orang yang kami cintai, dan masyarakat,” ujar Malina. Watsons memahami bahwa para pelanggan peduli dengan tujuan sosial pada setiap bidang usaha, dan mereka ingin berbelanja merek yang memiliki nilai yang sama dengan yang para pelanggan harapkan dan mengambil bagian dari sustainability secara serius. Merek tersebut telah berusaha keras untuk memberikan dampak positif pada pelanggan, masyarakat, dan bumi melalui inisiatif “Do Good Feel Great”. Watsons telah memperpanjang larangan penggunaan mikroplastik pada semua pembersih wajah dan produk perawatan pribadi tahun ini.

Pada bulan Juni, A.S. Watsons Group menjadi peritel kesehatan dan kecantikan pertama yang mendaftar pada the New Plastics Economy Global Commitment untuk mengurangi limbah plastik dan menjadi anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil untuk membantu mengatasi dampak lingkungan dari minyak sawit. Selain itu, dalam meningkatkan kesejahteraan pelanggan juga merupakan salah satu inisiatif utama Watsons. Kampanye “Smile Inside out” diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran akan mental health and wellbeing, mendorong gaya hidup positif kepada pelanggan serta seluruh lingkungan dan kerabat kerja Watsons.

Watsons akan terus mencari cara baru lainnya agar dapat berbuat lebih banyak untuk menciptakan dunia yang lebih sehat dan sustainable. Rozanah, anggota ke 100 juta yang mendaftar pada 16 Oktober 2020 di gerai Watsons Pavilion di Malaysia, menyampaikan,“Hal yang paling saya suka dari Watsons adalah motto Do Good Feel Great yang menunjukkan tujuan sosial yang sangat kuat, sesuatu yang sangat menarik bagi saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *