Sejak Pandemi Covid-19 Suami Kerja dari Rumah, Nia Ramadhani Malah Dibikin SyokSejak Pandemi Covid-19 Suami Kerja dari Rumah, Nia Ramadhani Malah Dibikin Syok

Sejak pandemi covid 19,Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani, bekerjadari rumah. Namun, keberadaan Ardi Barkrie di rumah justru sempat membuat Nia Ramadhani merasa janggal, seperti diceritakan Nia di vlog Sandiuno TV "Suami Istri Jago Nyari Duit." "Awal aku rada 'ini kenapa dia (Ardi) di rumah terus', karena kan enggak biasa suami di rumah terus," ujar Nia dikutip dari vlog Sandiuno TV, Kamis (6/8/2020).

Terlebih Ardi tipe orang yang rapi, sementara Nia tidak. Makanya,Ardi sering ikut campur dalam urusan rumah yang membuat Nia merasa kesal. Tak hanya soal urusan rumah, Nia yang biasanya bisa pergi setelah Ardi berangkat kerja, kini tidak lagi bisa keluar rumah.

"Aku syok sih awal, karena dia jarang di rumah kan, aku bisa pergi pada saat dia lagi pergi, ini kapan gue pergi ya, enggak pergi pergi," kata Nia. Ardi yang mendengar keluhan istrinya spontan menasihati kalau selama pandemi memang tidak boleh pergi keluar keluar jika tidak penting. Nia menjelaskan kalau dia biasa bertemu teman kantor, di mana mereka menyewa tempat dibanding harus bertemu di rumah.

Walaupun tak enak meninggalkan suami di rumah, Nia bersyukur Ardi bisa mengerti dirinya dan semakin dewasa. "Tapi makin ke sini udah makin mengerti, makin kesini dia yang makin dewasa," ujar Nia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *