Tahapan Beli Mobil Baru di Seva yang Super Mudah dan CepatTahapan Beli Mobil Baru di Seva yang Super Mudah dan Cepat

Membeli mobil dengan mendatangi dealer resmi secara langsung biasanya memberatkan sebagian besar orang yang memiliki rutinitas padat. Sekarang ini beli mobil online yang mudah dan cepat bisa dilakukan melalui situs SEVA. Kenapa? Segala langkah tahapannya hanya bermodalkan gadget dan internet saja. Ingin tahu gimana tahapan beli mobil baru di SEVA? Yuk, jangan lewatkan bacaan di bawah ini.

Tahapan Beli Mobil Baru di SEVA

SEVA sebagai platform digital online di bidang otomotif hadir sebagai situs yang memberikan kemudahan bagi konsumen memilih mobil yang diinginkan. Namun juga menyesuaikan batas kemampuan finansial pembeli. Sehingga, SEVA juga memiliki banyak fitur yang memungkinkan Anda mendapatkan layanan memilih mobil dambaan hanya dengan mengikuti langkah berikut.

1. Kunjungi Website SEVA

Tahapan pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi website SEVA atau bisa juga instal aplikasinya di Google PlayStore. Pada website ini nantinya Anda bisa memilih menu Otomotif dan klik “Mobil Baru” untuk pembelian mobil baru.

2. Tentukan Jenis Mobil yang Ingin Dibeli

Selanjutnya, Anda bisa menentukan merek dan jenis mobil baru yang ingin dibeli seperti mobil SUV, MPV, Sedan, hatchback, dan sebagainya. Jika merasa kesulitan, bisa juga memanfaatkan filter pencarian sesuai kategori yang diinginkan. Diantaranya, Anda bisa mencarinya berdasarkan kapasitas mesin, tipe, model, harga, transmisi, dan lainnya.

Nah, apabila Anda sudah merasa puas dengan mobil yang dipilih, jangan lupa untuk mengajukan test drive agar tak menyesal kemudian. Dengan fitur ini, calon pembeli dapat mencoba seluruh detail mobil, termasuk akselerasi mesin dan bagasi. Nah, Anda juga bisa mengajukan tukar tambah jika ingin mengganti kendaraan lama dengan harga yang layak.

3. Meninjau Ulang Pesanan dan Mengisi Informasi Data Diri

Untuk beli mobil online, Anda diharuskan meninjau ulang pesanan, apakah spesifikasinya sudah sesuai keinginan atau belum. Kemudian, Anda bisa mengisi informasi data diri yang disediakan. Pastikan mengisinya dengan benar karena ini berguna bagi dealer mengantarkan mobil Anda ke rumah.

Jangan lupa juga, ajukan pembayaran cash atau kredit. Mungkin, sebagian besar orang lebih menyukai sistem kredit karena dirasa lebih terjangkau dibandingkan pembayaran tunai. Jika Anda tidak ingin pusing memikirkan cicilan tiap bulan dan memiliki dana mencukupi, sebaiknya gunakan sistem pembayaran cash yang lebih menguntungkan.

4. Tekan “Minta Penawaran Terbaik”

Jika seluruh informasi data diri dan jenis pembayaran sudah sudah Anda isi, lalu tekan “Minta Penawaran Terbaik” sebagai konfirmasi akhir. Secara otomatis, situs akan mengirimkan kode OTP melalui nomor ponsel untuk melakukan verifikasi.

Setelah itu, pihak SEVA akan menghubungi Anda untuk melakukan negosiasi harga mendapatkan penawaran harga terbaik. Diantaranya, Anda akan memperoleh diskon, promo, bonus aksesoris, paket bundling, dan masih banyak lagi.

5. Mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)

Tahap terakhir, jika Anda sudah berhasil membayar fee sebagai tanda jadi beli mobil online, kemudian tim SEVA akan mengirimkan SPK mobil. Baca dengan teliti surat tersebut, sebab di dalamnya terdapat informasi penting terkait harga mobil, tanggal pesan, bonus, warna dan kelengkapan mobil, dan lain-lain.

Selain itu, bacalah juga syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Jika seandainya masih belum paham, jangan ragu untuk bertanya kepada customer service. Nah, jika SPK sudah Anda tangani, pihak dealer akan segera mengirimkan mobil baru.

Itulah tahapan-tahapan yang harus Anda lakukan ketika beli mobil online di SEVA. Nah, cukup mudah bukan, bisa dilakukan sambil rebahan. Jika Anda ingin upgrade mobil lama, jangan ragu memilih SEVA sebagai situs terpercaya yang menyajikan mobil berkualitas dengan diskon beragam. Apalagi, pelayanan customer service juga sangat ramah dan cepat.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *