Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp untuk ‘Oplas Challenge’ di Andorid dan iOS, Berikut Link DownloadCara Menggunakan Aplikasi FaceApp untuk ‘Oplas Challenge’ di Andorid dan iOS, Berikut Link Download

Simak cara menggunakan aplikasi FaceApp untuk 'Oplas Challenge' di Andorid dan iOS. Selain itu, dalam artikel ini juga dilengkapi link download FaceApp di PlayStore dan App Store. Akhir akhir ini dunia maya tengah diramakan tantangan 'Oplas Challenge'.

Pengguna mengubah wajah mereka menjadi lebih rupawan dalam foto, seolah telah melakukan operasi plastik dan mengunggahnya di media sosial. Mengubah wajah menjadi rupawan mereka lakukan menggunakan aplikasi FaceApp yang tersedia di Google PlayStore bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Perbedaan kedua versi tersebut terdapat pada fitur yang disediakan, di mana versi Pro memiliki fitur jauh lebih banyak dibanding versi gratis.

Cara menggunakan aplikasi FaceApp di Android dan iOS tergolong mudah. Pertama, pengguna harus mengunduh aplikasi ini di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Buka aplikasi FaceApp yang sudah diunduh di perangkat.

Setelah mengunduh, buka aplikasi. Pada tampilan utama, terdapat dua pilihan. Anda bisa mengedit foto yang telah ada pada galeri ponsel atau mengambil foto baru.

Ada berbagai pilihan fitur yang bisa digunakan. Pilih menu editor, di dalamnya akan ada fitur untuk mengubah bagian foto. Ada pilihan senyum, gender, tata rambut, warna rambut, dan masih banyak lagi.

Gelap terang warna rambut bisa diatur menggunakan skala yang disediakan. Setelah cukup puas dengan hasil editan, waktunya untuk mengunggah hasilnya. Jangan lupa mencantumkantagar #OplasChallege pada keterangan unggahan.

Tidak hanya diikuti pengguna media sosial biasa, sederet artis bahkan ramai ramai mengikuti oplas challenge ini. Berikut ini sejumlah artis yang ramai ramai ikut oplas challenge:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *