Oppo Gelar Reno4 Virtual Run untuk Sambut Haornas 2020Oppo Gelar Reno4 Virtual Run untuk Sambut Haornas 2020

Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, Oppo Indonesia menyelenggarakan event Reno4 Virtual Run. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto mengatakan, lewat ajang ini Oppo mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga. "Event Reno4 Virtual Run ini akan mulai berlangsung pada Oktober 2020 dan masyarakat dapat ikut serta," ucap Aryo dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

Ia menambahkan, masyarakat yang berminat ikut acara ini cukup dengan melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak aman. "Kemudian setelah melakukan lari mandiri, harus mencatatkan jarak yang ditempuh dan mengunggah aktivitas lari melalui situs yang disediakan," kata Aryo. Reno4 Virtual Run mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan berolahraga lari.

"Event ini juga menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru Oppo Reno4 dan jam tangan pintar Oppo Watch," ujar Aryo. Aryo menyebutkan, melalui Reno4 Virtual Run pihaknya akan memperkenalkan keunggulan Oppo Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram. "Ukuran dimensi Oppo Reno4 yang cukup padat dan enteng, ini sangat menguntungkan bagi penggunanya saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik," ucap Aryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *