Sapphire

Inspirasi 8 Model Cincin Sapphire Biru yang Menarik dan MewahInspirasi 8 Model Cincin Sapphire Biru yang Menarik dan Mewah

Cincin sapphire bisa dibuat dengan beragam model. Inilah beberapa rekomendasi cincin untuk pertunangan atau pernikahan dari bahan sapphire.

1. Cincin Mata 3

Cincin ini memiliki 3 mata dengan bentuk kotak. Yang di tengah adalah batu safir dan yang mengapitnya dalah batu warna putih. Batu warna putihnya bisa apa saja. Boleh berlian atau sejenisnya.

2. Cincin Mata 5

Untuk Anda yang suka cincin model mewah, gunakan cincin mata 5 dengan safir. Potongannya berbentuk oval dan disusun rapi secara horizontal dengan ukuran mini dan cincinnya dari emas putih.

3. Cincin Mata 1 Kate Middleton

Kate Middleton juga memiliki cincin safir dengan mata 1. Ukuran matanya sedikit lebih besar dengan ukuran cincin yang lebih ramping.

4. Cushion Kashmir Blue and Diamond 3 Stones Ring

Masih dengan 3 mata, cincin ini memiliki bentuk safir persegi panjang dan 2 berlian bentuk segitiga. Sangat anggun untuk cincin pernikahan seseorang.

5. Two Round Traditional Blue

Cincin tradisional ini memiliki 2 mata dengan bahan batu safir. Terdapat 1 lagi mata berlian dengan bentuk oval yang mempercantik tampilannya.

6. Cincin Safir Diana

Siapa sangka, Putri Diana dari Kerajaan Inggris juga menggunakan engagement ring dengan warna biru tua. Ya, safir yang melingkar di jarinya dihiasi dengan banyak berlian kecil sehingga menimbulkan kesan sangat mewah.

7. Natural ceylon Blue Mens Ring Sri Lanka

Di Sri Lanka, tidak hanya wanita saja yang menggunakan cincin tetapi juga para pria. Modelnya maskulin dan seperti akik di Indonesia, tetapi jauh lebih mewah.

8. Helena Sapphire Diamond Engagement Ring

Cincin pertunangan yang satu ini menggunakan batu berlian di tengah dan safir di kedua sisi samping kanan dan kiri. Modelnya menyerupai mahkota sehingga tampak elegan.

Dari 8 model cincin sapphire di atas, manakah yang Anda sukai? Tentunya setiap orang memiliki selera sendiri dan ini merupakan sebuah keputusan penting saat memilih cincin untuk pernikahan atau pertunangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *