Laura Basuki Merasa Terhormat Perannya Jadi Susi Susanti Antarkan Jadi Pemeran Utama Wanita TerbaikLaura Basuki Merasa Terhormat Perannya Jadi Susi Susanti Antarkan Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik

Bintang film Laura Basuki (32) kembali menambah piala penghargaannya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Kali ini, Laura Basuki meraih penghargaan Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2020, dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Laura menerima penghargaan tersebut dalam acara IMAA 2020 yang digelar distudio RCTI plus, di Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam.

Namun, karena istri Leo Sandjaja itu tak hadir didalam acara tersebut, Laura menyampaikan terima kasihnya dalam sebuah video yang ditayangkan secara langsung. Laura Basuki meraih penghargaan Pemeran Wanita Terbaik IMAA 2020, lewat perannya sebagai Susi Susanti di film 'Susi Susanti Love All'. "Makasih IMAA 2020 yang masih terus memberikan apresiasi kepada pekerja seni Indonesia," kata Laura Basuki.

"Makasih semua yang terlibat di film ini, piala ini saya daparkan semua berkat kerjasama tim," tambahnya. Bagi wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 9 Januari 1988 itu, peran Susi Susanti sangat berharga baginya, karena ia bisa menggali lebih dalam bakat aktingnya selama ini. "Sosok Susi Susanti saya merasa terhormat dan bersyukur bisa memerankannya, karena dia aset berharga yang Indonesia punya," ucapnya.

Tak lupa, Laura Basuki berdoa agar wabah virus corona atah covid 19 ini segera berakhir, agae industri perfilman Indonesia kembali berjalan seperti sedia kala. "Semoga keadaan kembali pulih, karena insan seni perfilam Indonesia kangen berkarya dan becerita di bioskop," ujar Laura Basuki. Dalam penghargaan Pemeran Wanita Terbaik IMAA 2020, Laura Basuki mengalahkan empat aktris cantik Indonesia, yakni Adhisty Zara (Dua Garis Biru), Sha Ine Febriyanti (Bumi Manusia), Jessica Mila (Imperfect), dan Raihaanun (27 Steps of May). (Arie Puji Waluyo/ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *