Masa Pandemi, Agatha Chelsea Jadi Lebih SibukMasa Pandemi, Agatha Chelsea Jadi Lebih Sibuk

Aktris sekaliguspenyanyi Agatha Chelsea (18)menimba ilmu di Australia. Ia tercatat sebagai mahasiswi di University of Melbourne, Australia sejak 2019. Namun, karena pandemi covid 19 melanda, Agatha Chelsea memutuskanpulang ke Indonesia tiga bulan silam.

Bagaimana dengan pendidikannya di Australia? Ia tetap mengikutikuliahsecara online. Bahkan kesibukannya bertambah sejak menggeluti bisnis sekaligus persiapan rilis single baru. “Selama pandemi aku sibuk sekolah online. Terus aku juga lagi sibuk ngurusin bisnis baru juga, dan mau ngeluarin singel baru,” kata Agatha Chelsea yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Chelsea mengatakan bahwa bisnis yang ia jalani sekarang adalah bisnis keluarga yang ia bangun bersama sang ayah, Terriyanto. “Jadi bisnis di bidang kesehatan. Jadi kita bikin masker dan hand sanitizer. Karena aku dan keluarga tuh parno atau takut banget sama covid 19 ini,” ucapnya. Dara kelahiran Bandung, 18 Desember 2001 itu mengungkapkan alasan dirinya membuka usaha dibidang kesehatan, karena ketakutan keluarganya akan pandemi covid 19.

“Kepikiran kenapa ngambil bisnis itu karena orang tua aku sih. Waktu di Australia aku sempat ada periode dimama aku krisis gak ada masker dan hand sanitizer. Hal itu sampai keluarga aku panik banget sama kesehatan aku,” jelasya. Dengan kejadian tersebut, wanita bernama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto itu menyadari pentingnya masker dalam kehidupan normal baru. “Masker jadi ebuah kebutuhan. Pastinya penting banget buat punya semua orang punya akses (beli) masker. Kepikiran dari sana sih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kedepan Agatha Chelsea tak mau bertahan dengan bisnis kesehatan saja. Ia mengaku ingin mengembangkan bisnia dibidang lain. “Aku lagi planning juga bisnis clothing line. Cuma masih planning dulu sih,” ujar Agatha Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *