Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Harus Lakukan Ini Ketika Liburan di Bali Demi MertuaJadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Harus Lakukan Ini Ketika Liburan di Bali Demi Mertua

Pesinetron Nia Ramadhani beserta keluarga baru baru ini menghabiskan waktu bersama di Bali. Nia Ramadhani saat itu memilih staycation di Pulau Dewata bersama keluarga besar Bakrie. Berlibur bersama di Bali, Nia Ramadhani sempat menjajal paralayang hingga jet ski.

Mereka juga menghabiskan waktu bersama di villa mewah. Meski berlibur mewah, rupanya Nia Ramadhani rela melakukan sesuatu hal demi mertua dan suaminya, Ardi Bakrie. Nia bersama Theresa Wienathan terlihat sibuk mengatur untuk makan malam keluarga setelah bermain di pantai.

Bahkan, ibu beranak tiga itu berkali kali keluar masuk restoran dan cafe untuk mencari makanan yang akan dihidangkan. Nia Ramadhani bahkan sempat berlari karena takut waktunya tak cukup. Ibunda Mikhayla itu terlihat memesan beberapa makanan seperti ramen, donat, es krim dan sebagainya.

"Acara 30 menit lagi guys. Jadi biasanya gue telepon ke restoran minta dikirimkan menunya apa saja terus pesan makanannya dan minta orang untuk mengambilnya," terang Theresa Wienathan. "Jadi ini tambah dessert ya?" tanya Nia Ramadhani. "Iya," jawab Theresa Wienatha.

"Gue takut salah salah, dimulut gue enak, taunya di elo gak. Gimana?" tanya Theresa Wienathan. "Ya makanya jangan salah," jawab Nia Ramadhani. Setelah memesan makanan, Nia Ramadhani sempat beristirahat sejenak di depan cafe.

Saat itu ia justru mendapatkan pesan untuk mampir ke supermarket. "Aku lagi bingung supermarket dimana ya? capek nih gue, udahan yuk cari makanannya," jelas Nia Ramadhani. "Udahan yuk, kita supermarket," ajak Theresa.

Nia lalu mampir ke sebuah minimarket untuk mencari barang yang dipesan Ardi Bakrie dan anak anaknya. Ibu beranak tiga itu terlihat mengambil sejumlah barang lalu membayarnya ke kasir. "Gak bisa nih buru buru kayak gini, habis nafas. Ini juga gak punya plastik," jelas Nia Ramadhani.

Siapa sangka, Nia Ramadhani yang kini menjadi menantu konglomerat, dulunya pernah makan nasi pakai garam. Hal ini ia ceritakan kepada anaknya di YouTube Trans TV dalam program acara Nyonya Boss. Seperti diketahui, saat ini Nia Ramadhani hidup dengan popularitas dan kemewahan.

Apalagi sejak menikah dengan pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie, segala kehidupan Nia Ramadhani yang menyangkut materi terjamin. Namun sebelum menikmati kemewahan ini, rupanya Nia Ramadhani dulu pernah makan nasi hanya dengan garam. Kehidupannya yang dulu ini ia ceritakan ke anaknya, Mikhayla Zalinda Bakrie agar selalu bersyukur.

Sebab Mikhayla lahir dari keluarga yang berkecukupan. "Mikha harus selalu inget, walaupun Mikha sekarang hidupnya sudah enak, enggak kayak mama dulu," kata Nia Ramadhani ke anaknya dikutip dari YouTube Trans TV, Kamis (8/10/2020). "Mama makannya pakai nasi sama garem terus?" tanya Mikhayla.

"Iya," kata Nia. Mikhayla pun mengomentari dengan pertanyaan yang cukup menohok. "At least Mama dapat makanan kan?" tanya Mikhayla.

Nia Ramadhani pun menasihati agar anaknya itu selalu bersyukur. Selain itu juga selalu ingat dengan orang orang yang membutuhkan dan suka berbagi. "Nggak boleh lupa sama orang orang yang susah," kata Mikhayla.

"Iya karena semua orang itu sama," kata Nia Ramadhani. Kemudian Nia Ramadhani mengingatkan Mikhayla untuk fokus terhadap apa yang dimilikinya sekarang. "Kamu punyanya apa, cukup fokus sama apa yang sudah kamu punya," kata Nia.

Mikhayla, lanjut Nia Ramadhani, tidak boleh fokus sama apa yang tidak dipunya. "Be greatful oke?" Nia Ramadhani juga meminta agar Mikhayla berjanji membuatnya bangga.

"Promise you," kata Mikha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *