Spoiler One Piece 984: Terungkap Wajah dan Alasan Yamato Ingin Membantu LuffySpoiler One Piece 984: Terungkap Wajah dan Alasan Yamato Ingin Membantu Luffy

Manga One Piece 984 akan segera terbit. Pasalnya, saat ini Spoiler One Piece 984 telah beredar. Manga One Piece 984 baru akan rilis resmi pada Minggu (5/7/2020), mendatang.

Hal tersebut sebagaimana tertera di situs resmi . Pengguna Reddit , memposting spoiler One Piece 984 yang diklaim telah terkonfirmasi. Pada spoiler One Piece 984 banyak hal menarik, di antaranya terbongkarnya alasan Yamato ingin membantu Luffy.

Tidak hanya itu, wajah Yamato juga terungkap. Yamato merupakan seorang wanita yang dulu menyaksikan esekusi Oden. Ia sangat terkesan terhadap sosok Oden, ia ingin mewujudkan mimpi Oden untuk membuka Wano.

"20 tahun yang lalu saya melihat eksekusi selama satu jam yang legendaris itu!" "Tidak ada samurai lain yang sehebat dia! Tetapi yang membunuhnya adalah Orochi dan ayah saya, saya sangat frustrasi! "Lebih dari itu saya merasakan terbakar di dalam dada dan air mata tidak akan berhenti datang … "

"Setelah itu saya jadikan jurnal Oden (buku harian) yang saya ambil di Kuri menjadi Alkitab." Yamato mengatakan bahwa Kaido tidak mengetahui kalau dirinya membawa buku harian Oden. Yamato juga kagum atas kekuatan Luffy yang mengingatkannya pada Ace.

Selain itu, kru Topi Jerami pemilik bounty 130.000.000 belly, Nico Robin bisa membuat Kage Bunshin. Sebagai informasi, Kage Bunshin merupakan jurus andalan Uzumaki Naruto. Hal tersebut membuat Jinbe kagum.

Hal menarik selanjutnya yakni pertemuan Kiku dengan Izo. Seperti yang telah diketahui, bahwa keduanya merukan saudara. Ulti dan Page One bangkit lagi setelah diserang Yamato.

Prajurit bajak laut Beast bersorak dan berteriak bahwa Zoan jenis dino sangat kuat dan punya daya tahan mengagumkan. Para samurai menyerang aula Perjamuan, Law memeriksa situasi dari kapal selamnya. Luffy memberi waktu lima menit bagi Yamato untuk berbicara.

Meski nampak sangat menarik, namun hal di atas masih sebatas spoiler. Untuk kepastiannya, nantikan rilis resmi manga One Piece chapter 984. Jangan lupa juga untuk membeli komik aslinya di atau toko buku terdekat di kota Anda.

Manga One Piece chapter 983 bahasa Indonesia hadir dengan judul Petir. Di awali dari Charlotte Perospero, anak Big Mom mengarungi lautan dengan kemampuan permennya. Ia mengatakan jika tidak setuju dengan aliansi Kaido dengan Big Mom.

Di sisi lain, Usopp dan Chopper nampak berhasil kabur dari kejaran Big Mom. Prometheus mengatakan kepada Big Mom keberadaan Nami dan Zeus. Nampak Zeus sangat khawatir.

Dengan kemampuannya, Big Mom memberi nyawa kepada benda di sekitar untuk mengejar Nami CS. Nampak Kozuki Momonosuke babak belur dan diikat di tiang. Para prajurit bajak Laut Beast nampak bergembira melihat Momonosuke yang diikat di tiang.

Menderang perkataan Luffy yang akan menjadi raja bajak laut, Ulti tidak terima dan mengatakan bahwa yang pantas adalah Kaido. Mereka adu kepala, kemudian Luffy terlempar. Terbongkar buah setan yang digunakan Ulti dan Page One.

Ulti pemakan buah setan Zoan jenis hewan purba model Pachycephalosaurus, sementara Page One jenis Spinosaurus. Luffy berbalik menyerang dan berhasil memukul Page One. Melihatnya, Ulti marah dan mencengkram Luffy.

Di sinilah Yamato muncul. Menggunakan teknik seperti Kaido, Yamato menumbangkan Ulti. Yamato membawa Luffy kabur.

Yamoto mengatakan bahwa dirinya telah menantikan kedatangan Luffy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *