2 Penyanyi Cover Asal Indonesia Menang Kontes Cover ‘Wayo’ Bang Yedam dari YG Entertaiment2 Penyanyi Cover Asal Indonesia Menang Kontes Cover ‘Wayo’ Bang Yedam dari YG Entertaiment

Dua penyanyi cover asal Indonesia memenangkan kompetisi cover lagu Wayo yang diadakan YG Entertaiment. Mereka adalah Reza Darmawangsa dan Nadafid. Sebelumnya, YG Entertaiment mengadakan kompetisi cover untuk mempromosikan lagu baru member grup Treasure, Bang Yedam.

Wayo Cover Contest ini berlangsung dari 10 hingga 22 Juni 2020. Sementara itu, lagu Wayo sendiri baru dirilis pada Jumat (5/6/2020) lalu. Cover cover lagu Wayo dapat ditelusurimenggunakan tagar #Wayo dan beberapa tagar lainnya, sesuai ketentuan kontes.

Pada Rabu (1/7/2020), YG Entertaiment mengumumkan ketiga pemenang kontes ini. Dua diantaranya ternyata berasal dari Indonesia. Posisi ketiga diraih Nada dan Dita, bersama versi cover mereka yang diunggah dalam kanal YouTube NADAFID.

Dalam deskripsi videonya, Nada memperkenalkan diri dari Indonesia. Dia mengaku suka lagu Wayo sejak pertama kali mendengarnya. Bebeda dengan cover lainnya, Nada menulis lirik rap untuk cover versinya itu.

Nada merupakan selebgram yang juga sering men cover lagu lagu Korea. Sementara itu di posisi kedua dimenangkan Reza Darmawangsa. Dia membawakan lagu ini dengan versi akustik.

Reza juga sering meng cover lagu dalam kanal YouTubenya. Sementara itu posisi pertama dimenangkan Ysabelle. Dia menyanyikan versi Bahasa Inggris lagi Wayo ini.

"Ini bukan terjemahan langsung. Aku menambahkan beberapa kata untuk memperindahnya," jelas Ysabelle dalam deskripsi videonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *