Terus Pamer Kemesraan, Sherel Thalib Masak Sambil Disuapi Suami, Taqy Malik: Ini Hubungan yang BagusTerus Pamer Kemesraan, Sherel Thalib Masak Sambil Disuapi Suami, Taqy Malik: Ini Hubungan yang Bagus

Baru saja menikah, Taqy Malik tampak sangat bahagia. Dirinya beberapa kali menunjukkan kemesraan dengan sang istri, Sherel Thalib. Taqy Malik dan Sherel Thalib resmi menikah pada Minggu (18/10/2020).

Melalui Instagram story, Taqy Malik kerap menunjukkan Sherel Thalib yang memasak untuknya. Misalnya, Taqy Malik memperlihatkan masakan telur ceplok yang dibuat istrinya di malam hari. Tak hanya memasakkan Taqy, Sherel Thalib juga menyuapi suaminya.

"Bahagia gue simple. Malem2 laper, dimasakin telor ceplok + disuapin sm istri," tulis Taqy Malik kala itu, pada Senin, 26 Oktober 2020. Di kesempatan lain, Sherel Thalib juga memasak sayur pakcoy dan ikan asam manis untuk suami dan Ayah mertuanya. Masakan Sherel Thalib pun dipuji oleh sang Ayah mertua, Mansyardin Malik.

Kini, Taqy Malik kembali memamerkan masakan sang istri. SherelThalibbelanja ke pasar tradisional untuk membeli bahanmasakan. Tak sendirian,TaqyMalikpun ikut serta mendampingiSherelThalibbelanja ke pasar.

Setelah belanja,TaqyMalikpun memperlihatkan hasilbelanjaanSherelThalib. Hafiz berusia 23 tahun ini pun penasaran menu makanan apa yang akan dimasak olehSherelThalib. Ia pun bertanya kepada sang istri sambil memaggilnya dengan sebutan Aisyah

"Apa ya? hmm," jawab Sherel Thalib merahasiakannya. Kemudian,TaqyMalikpun menyanyikan lagu Aisyah istri Rasulullah di sepanjang jalan. Merasa malu dilihat oleh warga,SherelThalibmeminta sang suami berhenti menyanyi.

"Ssst," ucapSherelThalib. Sesampainya di rumah,SherelThaliblangsung mengiris iris bahanmasakannya. Sementara istri memasak,TaqyMalikbersikap romantis dengan menyuapi buah mangga kepadaSherelThalib.

"Istri masak, suami nyuapin mangga," ujarTaqyMalik. "Sebuah hubungan yang sangat bagus sekali, sebuah kerja sama yang baik," ucapnya lagi. Bahkan sembari menunggu masakannya matang,TaqyMalikdanSherelThalibsempat foto selfie.

"Sambil nunggu masak, makanannya," tulisTaqyMalikdi foto tersebut. Setelah matang,TaqyMalikmemperlihatkanmasakanbuatan istri tercinta. Yakni ada tempe goreng, udang dan juga tumis tauge.

Kemudian, dalam captionnya,TaqyMalikmenuliskan bahwa ia dan snag istri adalah pejuang garis dua. SepertinyaTaqyMalikini sedang menantikan kehamilanSherelThalib. "Sambaltauge, pejuang garis 2 ," tulisTaqyMalik.

Unggahan ini pun dibalas olehSherelThalib. "Apa harga tauge masih mahal?" balas Sherel Thalib sambil menyelipkan emoji senyum. Sebelumnya,SherelThalibjuga pernah memask tumistauge, pada malam Jumat, Kamis (22/10/2020).

Taqy Malik pun memamerkan maskaan sang istri diInstagramStory nya. "Bahagia gue simpel. Malem malam laper, dimasakin telor ceplok+disuapin sama istri," tulisTaqyMalik. Lucunya, banyak warganet yang salah fokus dengan menu sayurtaugeatau toge yang disantap oleh mantan suami Salmafina Sunan tersebut.

Apalagi, ia menikmatinya saat malam Jumat, di mana kita sering mendengar kalau malam Jumat adalah waktu yang disunahkan oleh Rasulullah untuk bercinta dengan pasangan. "Wah makan tauge di malam Jumat," tulis akun Astri Dwi Anggini yang dibalas dengan emoji malu malu oleh Taqy Malik. Adapula yang bertanya, apa hubungan makantaugedengan malam Jumat.

Melihat komentar dari netizen,TaqyMalikpun menjawab dengan candaan, "Bahasnya jangan di sini ya mba, di backstage aja,". Ya,taugememang sering disebut memiliki manfaat bagi kesuburan, juga vitalitas bagi lelaki.

Dikutip dari Hello Sehat,taugedapat meningkatkan kualitas sperma jika dikonsumsi secara teratur. Dr Boyke, ahli obstetri dan ginekologi sekaligus seksolog ternama, pun menyebutkan manfaattaugebagi kesehatan kesuburan tidaklah diragukan. Dengan rutin mengonsumsi toge dalam jumlah yang cukup, manfaat besar dapat dirasakan baik oleh wanita maupun pria.

"Tauge mengandung vitamin E, serat alami, dan antioksidan. Kebiasaan makan tauge sangat baik dalam menyuburkan baik wanita maupun pria. Tapi makannya juga harus banyak, kalau bisa sepiring dua piring sehari kalau mau mendapatkan manfaatnya," jelas Boyke. Karena kaya serat juga,taugedapat membantu memperlancar buang air besar. Selain itu, menurut Boyke, makantaugejuga dapat menghaluskan kulit, terutama wajah dan melawan radikal bebas, karena mengandung antioksidan.

Namun, jikataugetidak terlalu disukai atau bisa dimakan dalam jumlah banyak, menggantinya dengan vitamin E juga bisa menjadi pilihan baik. Namun, dosis suplemen harus dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. "Taugesudah terbukti bagus, tapi kalau makan terlalu banyak membuat Anda bosan dan mual, sebaiknya ganti dengan suplemen vitamin E dengan dosis sesuai," tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *