Ari Lasso Ungkap Kebaikan Irwan Mussry, Kenang Momen saat Pertama Bertemu, Maia Estianty: Heran AkuAri Lasso Ungkap Kebaikan Irwan Mussry, Kenang Momen saat Pertama Bertemu, Maia Estianty: Heran Aku

Penyanyi Ari Lasso blak blakan mengungkap kebaikan Irwan Mussry, pengusaha suami Maia Estianty. Ari Lasso mengaku kagum dengan sosok Irwan Mussry. Pertemuan pertamanya dengan Irwan begitu terkesan.

Diungkapkan Ari Lasso, ia pernah bertemu Irwan Mussry di bandara Soekarno Hatta Cengkareng pada 2009 silam. Saat itu, ia pertama kali bertemu dengan Irwan. Irwan Mussry yang pertama kali menyapa Ari Lasso.

Momen pertemuan tersebut dijabarkan Ari Lasso lewat vlog yang berjudul "Akhirnya Ketemu!!! Mengapa Maia Sangat Takut Kolab Sama Ari Lasso??!!". Dalam tayangan tersebut, Ari Lasso berbincang bincang dengan Maia Estianty. Kepada Maia, pelantun tembang Hampa itu mengatakan Irwan pernah mengisi kulkas di rumah Ari Lasso.

"Aku terus terang pertemuan pertama dan terakhir di airport itu belum pernah ketemu sampai detik ini, Tapi beliau, isi kulkasku, isi cellar ku, itu diisi Pak Irwan," kata Ari dikutip Jumat (31/7/2020). Irwan juga memberikan Ari Lasso jam tangan mewah yang sangat sulit diperoleh hingga perlu waktu antre bertahun tahun dan jumlahnya tidak hanya satu.

"Aku bilang ini barang susah, Hanya untuk Ari Lasso dikasih, Aku sampai geleng geleng, gila orang ini," kata Maia.

"Padahal itu jam susahnya setengah mampus," sambung Maia. Maia mengaku kalau untuk mendapatkan jam tangan itu sangat lama daftar antreannya, tapi begitu ada orang yang membatalkan, Irwan langsung memberikan jam itu untuk Ari Lasso. "Iki Ari Lasso opoko nang bojoku, ketemu enggak pernah, heran aku, aku heran loh.

(Ini Ari Lasso kenapa ke suamiku, ketemu tidak pernah)," kata Maia. Tak heran bila Ari Lasso merasa dia sangat spesial di mata Irwan. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun sangat menghormati dan menganggap Irwan sebagai sahabatnya.

"Mas Irwan menurutku salah satu sahabat terbaikku, Orang terhormat yang paling hormat sama aku, itu Mas Irwan, Mungkin lebih sayang ke aku daripada kamu (Maia)," kata Ari pada Maia.

Ucapan Ari kemudian dibenarkan Maia Estianty yang melihat kalau suaminya itu selalu ingat Ari Lasso. "Kayaknya sih emang (begitu). Habisnya dikit dikit 'nih buat Ari Lasso ya,'

Kirim barang, jam tangan juga," ucap Maia. "Aku cuma ngomong gini, 'itu kayaknya Ari Lasso pengin jam gini'. Langsung dikontak sendiri,

Waduh ini hebat, cuma sekelebat, selewat tok," sambungnya. Mendengar ucapan Maia, spontan Ari Lasso mengangkat tangannya memamerkan jam tangan pemberian suami Maia. Melihat Ari memiliki jam tangan yang berbeda dari miliknya, Maia sempat menggoda Ari untuk meminta jam tangan yang sama dengan milik Maia.

Namun, Ari mengatakan tidak enak jika harus meminta, apalagi sudah diberikan dua jam tangan mewah. "Aku sudah dikasih dua, Masak mau lagi kan gila,

Kan enggak mungkin," ujar Ari. "Kamu kan katanya kesayangannya Mas Irwan," kata Maia menggoda Ari. Seketika Ari menjawab kalau dia yang melarang suami Maia itu untuk memberikan jam tangan lagi.

Sosok pengusahaIrwan Mussrytak bisa berhenti membuatAri Lassotakjub. Terlepas dari status Irwan Mussry yang seorang pengusaha, di mata Ari Lasso, suami dariMaia Estiantyitu adalah sosok yang ramah dan baik hati. Sejak pertama kali bertemu di bandara 11 tahun yang lalu, Irwan Mussry meninggalkan kesan baik bagi Ari Lasso.

Irwan Mussry tak segan mengirimkan barang barang yang Ari Lasso suka atau butuhkan. Seperti ketika Maia Estianty menceritakan tentang suaminya dalam vlog Ari Lasso TV berjudul "Akhirnya Ketemu!!! Mengapa Maia Sangat Takut Kolab Sama Ari Lasso??!!" yang selalu ingat jika Ari menginginkan barang tertentu. "Aku cuma ngomong gini, 'itu kayaknya Ari Lasso pengin jam gini'. Langsung dikontak sendiri, waduh ini hebat, cuma sekelebat, selewat tok," kata Maia Estianty dikutip Jumat (31/7/2020).

"Itu bukan aku yang baik, suamimu yang baik," kata Ari Lasso merespon ucapan Maia Estianty. Spontan, Maia Estianty mengatakan bahwa suaminya tidak baik, dia tidak akan memilih untuk dijadikan suami. "Kalau enggak (baik), enggak bakal tak kawin lho," ujar Maia Estianty.

Mendengar ucapan Maia yang membanggakan suaminya, Ari Lasso kemudian menggoda dengan mengatakan kalau dirinya juga baik kenapa tidak menikah dengannya. Sambil menatap Ari Lasso, Maia Estianty yang sudah berteman lama dengan mantan vokalis Dewa 19 ini hanya mengucap 'haduh'. "Aku mbek koen, haduh, haduh (Aku sama kamu, haduh..haduh)," ujar Maia Estianty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *