Aura Kompetisi Makin Panas di Seri Kedua Honda Racing Simulator ChampionshipAura Kompetisi Makin Panas di Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship

PT Honda Prospect Motor menggelar seri kedua Honda Racing Simulator Championship (HRSC) pada Sabtu (25/7/2020) di sirkuit virtual Sepang. Pada seri kali ini, aura kompetisi makin panas dan seru saat para pembalap saling salip satu sama lain. Riyan Adisaputra berhasil naik podium usai menjadi juara dengan catatan waktu 22 menit 9 detik serta mendapatkan 25 poin.

Pada posisi kedua diraih oleh Alfan Dani dengan catatan waktu 22 menit 10 detik dan mendapatkan 20 poin. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Raditya Hendarmo dengan catatn waktu 22 menit 16 detik dan telah mendapatkan 16 poin. Sementara di kelas profesional, Andika Rama Maulana berhasil meraih posisi pertama setelah menyelesaikan 19 lap dengan catatan waktu 41 menit 57 detik dan mendapatkan 25 poin.

Diikuti Jaka Siswoyo berada di posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 58 detik dan meraih 20 poin, serta di posisi ketiga adalah Ferris Stanley dengan catatan 41 menit 58 detik dan meraih 16 poin. Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan bahwa seri kedua ini berlangsung semakin kompetitif dan seru, pembalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan balap. "Kami harap para peserta terus semangat untuk mengumpulkan poin tertinggi dan meraih juara," tutur Billy, Senin (27/7/2020).

HRSC menyediakan total hadiah sebesar Rp 65 juta yang akan diberikan kepada lima peserta dengan poin tertinggi dari masing masing kelas. Selanjutnya, seri ketiga akan diadakan pada Sabtu (1/8/2020) dengan menggunakan sirkuit virtual Silverstone dan akan disiarkan secara langsung pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *