KTM Luncurkan Motor Trail 250 SX-F Edisi Khusus Troy Lee DesignsKTM Luncurkan Motor Trail 250 SX-F Edisi Khusus Troy Lee Designs

KTM meluncurkan motor trail edisi khusus 250 SX F Troy Lee Designs dengan beberapa peningkatan. Troy Lee Designs merupakan perusahaan pakaian olahraga dan cat custom yang berkantor di Corona, California, Amerika. Tak hanya dilengkapi tampilan grafis yang segar nan brilian, motor ini juga hadir dengan KTM Connectivity Unit, yang dipasangkan dengan Aplikasi myKTM pada perangkat seluler pilihan pengendara.

Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol mesin dan pengaturan suspensi dari gadget. Pembeli juga mendapatkan beberapa komponen baru lain, seperti knalpot slip on Akrapovic, penutup kopling Hinson, pelat selip komposit, kursi grippy khusus TLD dengan strip silikon, cakram depan semi mengambang, pelindung cakram depan, sproket belakang aluminium hitam ringan dan perangkat holeshot pabrik di pelindung garpu. Motor ini juga dilengkapi dengan klem triple pabrik oranye anodized, untuk menyesuaikan dengan bingkai oranye dan melengkapi tampilan.

Mengutip RideApart, edisi khusus ini juga dilengkapi dengan velg KTM Factory yang menampilkan warna hitam D.I.D. Pelek DirtStar dengan jari jari hitam dan hub anodized oranye mesin CNC juga terpasang di KTM 250 SX F Troy Lee Designs. Tas ini dibungkus dengan karet Dunlop Geomax MX 33, jadi pembeli siap untuk langsung berkendara setelah menerima pengiriman.

Edisi premium ini dibanderol 10.299 dolar AS, jika dirupiahkan menjadi sekira Rp 151 jutaan, tepatnya 1.000 dolar AS lebih mahal dari KTM 2021 250 SX F biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *