Fakta Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Terancam Absen Lawan Barcelona, Kekasih Tulis Pesan IniFakta Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Terancam Absen Lawan Barcelona, Kekasih Tulis Pesan Ini

Categories:

Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Dilansir dari Diario Record, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid 19. Hasil tersebut didapatkan setelah kapten timnas Portugal ini menjalani swab test.

Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain ketika timnas Portugal yang positif Covid 19 selama jeda internasional. Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengatakan bahwa semua pemain menjalani tes dan hasilnya negatif. Sedangkan Cristiano Ronaldo justru dinyatakan positif Covid 19 dalam keadaan asimtomatik atau tanpa gejala.

Padahal sebelumnya hasil tes terakhir Cristiano Ronaldo masih negatif seperti rekan rekan satu timnya. Ketidakdisiplinan soal protokol kesehatan disinyalir menjadi penyebab Cristiano Ronaldo akhirnya positif Covid 19. Cristiano Ronaldo pun dipastikan akan absen ketika Portugal melawan Swedia pada pertandingan keempat Grup 3 UEFA Nations League 2020 2021 kategori Liga A pada Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas setelah dinyatakan positif Covid 19, sehingga ia tidak akan bermain menghadapi Swedia," bunyi keterangan resmi FPF. Berikut deretan fakta Cristiano Ronaldo positif Covid 19. Sebelum dinyatakan positif Covid 19, Christiano Ronaldo sempat berkumpul dengan rekan Timnas Portugal.

Mereka tampak mengelilingi meja dan menikmati santapan yang tersaji. Momen tersebut juga dibagikan oleh Crsitiano Ronaldo dalam akun Instagram pribadinya. Tampaknya kurang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan menjadi penyebab Cristiano Ronaldo tertular.

Hal ini lantaran dalam foto yang diunggah, pemain bola berusia 35 tahun tersebut duduk berdekatan dengan pemain lain dan semua tak memakai masker. Dinyatakan positif Covid 19 tanpa gejala, kondisi terkini Cristiano Ronaldo terungkap. Rekan setim Juventus, Giorgio Chellini, membeberkan kondisi CR7.

Berdasarkan pengakuan Cristiano Ronaldo, Giorgio Chellini menyebut rekannya dalam kondisi baik baik saja. "Saya berbicara dengan Cristiano, dia baik baik saja dan sedang berjemur," kata Chiellini, seperti dilansir dari Football Italia. "Dia akan kembali ketika dia siap," ucap kapten Juventus itu menambahkan.

Hal serupa juga diungkap oleh FPF yang menyebut Cristiano Ronaldo dalam keadaan baik dan sedang menjalani isolasi. "Pemain internasional Portugal dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan sekarang menjalani isolasi." Dinyatakan positif virus corona, Cristiano Ronaldo terancam tak bisa melawan Lionel Messi.

Padahal pertandingan kali ini merupakan duel pertama mereka yang akan dilangsungkan pada akhir Oktober 2020 ini. Dua tahun tak bertemu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dijadwalkan akan bertanding dalam laga Juventus vs Barcelona yang dilangsungkan pada Selasa (27/10/2020). Ia pun kini memiliki waktu delapan hari untuk memulihkan kondisi jika ingin berkesempatan melawan Barcelona.

Beberapa saat setelah Cristiano Ronaldo dikonfirmasi positif Covid 19, sang kekasih mengunggah foto dalam Instagram story nya. Georgina Rodriguez langsung menghubungi Cristiano Ronaldo setelah tahu kekasihnya positif virus corona. Melalui tangkapan layar video call yang diunggah Georgina Rodriguez, tampak Cristiano Ronaldo sedang berbaring di tempat tidur.

Georgina Rodriguez juga menuliskan kalimat penyemangat dalam unggahannya. "YOU ARE MY INSPIRATION @CHRISTIANO (Kamu adalah inspirasiku)."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *