Heboh Pasutri Umumkan Jenis Kelamin Bayi di Burj Khalifa, Videonya Viral tapi Dikritik NetterHeboh Pasutri Umumkan Jenis Kelamin Bayi di Burj Khalifa, Videonya Viral tapi Dikritik Netter

Categories:

Baru baru ini, pengumuman jenis kelamin bayi yang dilakukan di Burj Khalifa, Dubai, viral di media sosial. Youtuber Anasala Family memposting video acara pengungkapan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya di bangunan tertinggi di dunia. Dikutip dari , video tersebut diposting beberapa hari setelah acara yang sama menyulut kebakaran dahsyat di California, AS.

Pesta pengungkapan jenis kelamin itu menimbulkan api yang sudah melalap lebih dari 13.500 hektar. Adalah Anasala Family, chanel Youtube yang menampilkan suami istri Anas Marwah dan Asala Maleh serta putri mereka, Mila Marwah. Di kanal YouTube nya, mereka memposting video bertajuk "THE BIGGEST BABY GENDER REVEAL EVER (Burj Khalifa) / اكبر حفلة معرفة جنس مولود في العالم."

Video yang dipublikasikan pada 8 September itu telah ditonton lebih dari 20 juta kali sampai berita ini diturunkan. Sang suami, Anas Marwah juga memposting momen bahagia itu di Instagram @anasmarwah. Dalam video tersebut, Anasala Family serta keluarga besar menyaksikan detik detik kejutan jenis kelamin bayi itu dari jembatan.

Tidak lama kemudian, Burj Khalifa menyalakan lampu lampu animasi yang cantik berwarna merah muda dan biru. Lampu lampu membentuk hitungan mundur dari angka 10 dan seluruh keluarga Ansala Family turut menghitungnya bersama sama. Tepat setelah hitungan terakhir, seluruh bangunan Burj Khalifa menyala warga biru.

Menampilkan kalimat 'It's A Boy!' dan memberi selamat ' Congratulations Anasala Family'. Dalam video Youtubenya, Asala mengatakan, dia dan istrinya ingin membuat konten yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. "Kami telah menunggu hari ini selama dua bulan sekarang," kata Asala dalam bahasa Arab dalam video Youtube nya, menurut The New York Post.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi juga berkesan sehingga keluarga melihat kembali dan melihat apa yang kami bangun dan ciptakan," kata Anas. Momen bahagia tersebut turut diposting akun Twitter resmi Burj Khalifa. "Berita besar tidak bisa lebih besar dari ini karena gedung tertinggi di dunia menyala untuk mengungkapkan pengungkapan gender terbesar yang pernah ada! Selamat @AnasMarwah dan @AsalaMaleh."

Video pengungkapan jenis kelamin yang spektakuler itu pun viral di media sosial. Warganet berspekulasi, Ansala Family merogoh kocek sekitar Rp 1,4 miliar untuk acara tersebut. Namun dalam pernyataan kepada Insider, tim manajemen Ansala Family menampik perkiraan tersebut.

Pihaknya mengaku tidak membayar Burj Khalifa untuk acara itu dan semua spekulasi yang beredar hanyalah rumor. Meskipun pesta pengungkapan jenis kelamin bayi bukan hal yang baru, Anas Marwah dan Asala Maleh mendapat kritikan tajam dari warganet. Lantaran pesta tersebut terjadi setelah kebakaran hebat di California diakibatkan acara yang sama.

"Ini bukan energi untuk menghadapi apa yang terjadi di California sekarang," tulis seseorang di Twitter. "Ini harus dihentikan. Sebuah pesta pengungkapan gender menyebabkan kebakaran besar di California minggu ini." "Lainnya di Dubai menelan biaya ribuan dolar AS untuk mendesain acara dari Burj Khalifa. Pesta pengungkapan gender memulai stereotip gender anak anak bahkan sebelum mereka lahir. #Letkidsbekids," tulis orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *