Ariel NOAH Cerita soal Putrinya, Alleia Anata yang Tak Tertarik dengan Gundam FavoritnyaAriel NOAH Cerita soal Putrinya, Alleia Anata yang Tak Tertarik dengan Gundam Favoritnya

Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau yang biasa dikenal dengan Ariel NOAH, menceritakan kegemaran putri semata wayangnya,Alleia Anata. Hal itu bermula dari Ariel yang mengunggah foto mainan yang sedang ia gandrungi saat ini, yakni gundam. Ia baru saja menyelesaikan hasil rakitan gundam terbarunya.

Tampak ada sejumlah figurine di dalam fotonya tersebut. Ia berhasil merakitnya sendiri meski ia lupa membuat video proses pengerjaannya seperti yang sudah sudah. Begini tulisnya di Instagram:

Another before and after project done, Tapi males bikin video nya. #homework #arielnoah

Hingga kemudian seorang warganet berkomentar menanyakan soal putrinya, Alleia. Bapaknya main gituan, alleia mainan boneka ngga kang? " tulis warganet tersebut. Ariel pun kemudian menjelaskan jika putrinya juga menyukai saat merecoki dirinya.

Meski tidak tertarik dengan gundam, Alleia, disebut Ariel lebih tertarik dengan wadah gundamnya. Bukan figurine nya, backdrop nya, yg before and after ,"jawab Ariel. Ariel NOAH mendadak digosipkan inginmengajak balikan salah satu mantannya.

Nama Luna Maya pun berada di paling depan dan terus dikait kaitkan. Ketika ditanya soal kabar tersebut, Luna Maya dengan santai berbalik bertanya mantan mana yang dimaksud. Luna Maya menyadari mantan dari vokalis band NOAH itu bukan hanya dirinya.

"Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang," kata Luna Maya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020). "Tanya ama dia lah," lanjut sembari tertawa. Luna Maya mengaku sudah melupakan apa apa saya yang perlu dilupakan dari mantan mantannya.

Kini ia pun bisa dengan santai menanggapi pertanyan awak media terkait asmaranya. "Kenapa melupakan mantan, apa yang harus dilupakan, sudah lupa. Hahaha," ujarnya. Meski telah lama berpisah dan menjalani kehidupan masing masing, Luna Maya dan Ariel NOAH masih kerap disangkutpautkan dalam beberapa momen.

Terlebih lagi setelah hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan. Sementara itu, isu Ariel NOAH balikan dengan mantan berawal dari vlog Augie Fantinus beberapa waktu lalu. Dalam vlog YouTube Augie Fantinus yang berjudul "Ariel eh Noah Ajak Balik Mantan? Masa Sih?" Judul ini dari pertanyaan itu sempat terlontarkan oleh Augie saat memancing Ariel NOAH terkait perempuan yang saat ini dekat dengannya.

Saat diminta Augie Fantinus untuk memilih, antara balikan dengan mantan kekasihnya atau balikan dengan mantan personel Peterpan, Ariel pun memilih balikan dengan mantan kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *