Tengah Naik Daun, Ini Sosok Bright Vachirawit, Pemeran Si Tampan Sarawat di Serial 2getherTengah Naik Daun, Ini Sosok Bright Vachirawit, Pemeran Si Tampan Sarawat di Serial 2gether

Aktor Thailand Bright Vachirawit tengah naik daun. Perannya sebagai Sarawit di drama serial 2gether membuatnya jadi idola. Ini sosoknya!

Tengah naik daun, pemeran Sarawat di serial 2gether, Bright Vachirawit, menjadi sosok yang diidolakan, ini sosok Bright Vachirawit! Selain Korea, serial Thailand juga tak kalah digemari. 2gether adalah seri televisi Thailand yang dirilis di tahun 2020.

Dibintangi oleh Metawin Opas iamkajorn (Win) and Vachirawit Chiva aree (Bright), seri mendulang kesuksesan. 2gether bercerita mengenai murid laki laki bernama Tine, Tine diganggu oleh seorang pengagumnya yang bernama Green.

Teman temannya memberi ide pada Tine untuk mencari pacar laki laki bohongan agar Green menjauh darinya. Ia kemudian meminta bantuan pada Sarawat, seorang gitaris populer untuk berpura pura menjadi pacarnya. Sarawat akhirnya menerima permintaan Tine untuk menjadi pacar palsunya.

Hal tersebut membuatnya semakin dekat dengan Tine. Tampaknya muncul benih benih cinta diantara mereka. Pemeran Sarawat, Bright Vachirawit menjadi populer.

Aktor yang memiliki nama asli Vachirawit Chivaree ini lahir pada 27 Desember 1997 di Nakhon Pathom, Thailand. Bright memiliki darah Amerika dari sang ayah yang merupakan keturunan Amerika Thailand dan sang ibu Thailand China. Ia menyelesaikan sekolah menengah pertamanya di Suankularb Wittayalai School dan sekolah menengah atas di Triam Udom Suksa School.

Kemudian ia mengambil Program Teknik Bahasa Inggris Thammasat (TEPE) di bawah naungan Fakultas Teknik Universitas Thammasat. Namun kemudian ia pindah dan mengambil Pemasaran (Program Internasional) di Universitas Bangkok. Dirinya mulai terjun ke dunia hiburan sejak usia 15 tahun.

Pada tahun 2016, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam film Love Say Hey dan membintangi serial TV I Sea U sebagai Peter bersama dengan Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha dan Jessie Mek Mekwattana. Ia membintangi sejumlah drama terkenal seperti I Sea U, Love Song Love Series :Rao lae Nai, Social Death Vote dan My Ambulance pada tahun 2019. Berkat perannya di drama My Ambulance membuat Bright semakin terkenal.

Popularitasnya pun semakin naik setelah ia memerankan Sarawat didrama2getherseries bersama Win Metawin. Drama ini sendiri merupakan drama BL (Boys Love) pertamanya. Aktingnya sebagai pria populer yang dingin membuat wanita jatuh cinta.

Selain jago akting, Bright juga pintar bernyanyi serta bermain musik. Ia sering mengunggah video dirinya bermain gitar di Instagramnya @bbrightvc. Selain gitar, ia juga jago bermain drum dan instrumen lain sejak usia 10 tahun.

Bright juga pernah menjadi host acara variety show remaja bernama Strawberry Krubcake selama 3 tahun. Semenjak beradu akting dengan Win didrama2gether, banyak yang membicarakan ketampanan Bright. Instagramnya kini sudah memiliki follower sebanyak 4 juta lebih.

Banyak netizen yang penaran dengan chemistry keduanya, bahkan ada yang bertanya apakah Bright suka dengan pria. Namun dia mengonfirmasi jika dirinya masih menyukai wanita. Bright dikabarkan sudah memiliki pacar.

Sejumlah sumber menyebutkan jika Bright sudah berpacaran dengan seorang wanita selama tiga tahun. Namun ada juga yang menyebutkan jika Bright telah putus dengan wanita tersebut. Foto Bright bersama pacarnya pun masih ada di Instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *