Kata Rizky Febian soal Putusnya Anya Geraldine dengan Ovi RangkutiKata Rizky Febian soal Putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti

Rizky Febian buka suara soal dirinya yang dituduh menjadi penyebab putusnya Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Belakangan ini, kedekatan hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine memang menjadi sorotan. Terlebih saat kedunya terlibat dalam sebuah project musik baru baru ini.

Puncaknya ketika putusnya hubungan antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian dituding sebagai penyebabnya. Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta yang akrab disapa Iky ini akhirnya memberikan klarifikasi langsung di kanal YouTube sang ayah, SULE Channel. Rizky mengaku sudah bertemu dengan Ovi Rangkuti beberapa waktu lalu saat Anya merilis sebuah produk liquid vape.

Saat itu ia belum mengetahui soal putusnyaAnya dan Ovi. Ia berbicara dengan Ovi beberapa hal dan menyampaikan terimakasihnya karena sudah mengijinkan Anya untuk melakukan project bersamanya. "Saat itu kan aku lagi di acara lounchingnya Anya dan ada pacarnya Anya, seketika itu Iky langsung nyamperin, Iky sapa dan ajak kenalan, bahkan Iky bilang terimakasih kalau sudah diijinkan untuk project ini," terang Iky, sapaannya.

Pada kesempatan tersebut, Rizky juga meminta maaf jika selama pengerjaan projectnya, banyak omongan miring tentang dirinya dan Anya. Menurutnya, komentar baper dari netizen tentang dirinya dan Anya justru adalah sebuah kesuksesan besar. Selama ini ia berusaha menjalankan projectnya secara profesional.

"Berarti kalau ada omongan miring diluar sana Iky baper Anya baper, Iky suka Anya suka berarti Iky sukses memerankan di project ini," kata dia. Terkait kabar putusnya Anya dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian mengaku tahu kabar tersebut setelah acara launching itu. "Pas waktu itu memang kondisinya Iky nggak tahu kalau Anya itu sudah putus, taunya malah dari asistennya, nah kagetnya itu besok paginya, kalau Anya ternyata sudah putus," ungkap Rizky.

Sementara itu, Sule sendiri mengakui persoalan ini cukup sensitif. Ia tak mau anaknya dituduh sebagai orang yang menjadi penyabab kehancuran hubungan seseorang. "Kalau saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang," ujar Sule.

Sule juga berencana untuk menemui Anya Geraldine secara langsung untuk membahas masalah tersebut. "Kita cari tahu sama Anya nya nanti. Pokoknya Anya tunggu nanti saya akan datang," kata Sule. "Jangan sampai anak saya, Iky, jadi bahan omongan orang bahwa merebut pasangan orang lain," lanjutnya.

Sebelumnya, Anya juga telah buka suara soal putusnya dirinya dengan Ovi Rangkuti. Dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu mengatakan bahwa ia dan Ovi putus bukan karena dirinya baru selesai membintangi video klip single terbaru Rizky Febian alias Iky. "Putusnya pas baru launcing produk liquid waktu itu,"ungkap Anya Geraldineketika menjadi bintang tamu dalam Podcast Youtube Kuy Entertainment.

"Bukan karena Iky dan bukan baru jadi bintang video klip," kata dia. "Bahkan, dia (Ovi) aja enggak cemburu sama sekali sama Iky," tambahnya. Wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu membeberkan alasan mengapa dirinya bisa putus dari Ovi.

"Biasa lah putus gara gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip," jelasnya. Anya mengungkapkan, dirinyaputus dari Ovi kemudian kumpul dengan Rizky Febian, Uus, dan Gading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *