Sebut Baim Wong Kini Banyak yang Iri, Johnny Wong Kasih Nasihat Mendalam untuk Paula VerhoevenSebut Baim Wong Kini Banyak yang Iri, Johnny Wong Kasih Nasihat Mendalam untuk Paula Verhoeven

Ayah artis Baim Wong, Johnny Wong mengurai nasihat mendalam nan menohok untuk Paula Verhoeven. Nasihat itu disampaikan Johnny Wong berkenaan dengan permasalahan yang kini lekat dengan Baim Wong. Sadar karir sang putra sedang di atas, ayah Baim Wong pun tak menampik soal cobaan hidup.

Johnny Wong sadar bahwa Baim Wong kini tengah diterpa ujian. Karenanya, Johnny Wong pun memberikan nasihat mendalam untuk istri Baim Wong. Sebagai sosok yang disayang Baim Wong, Paula diakui Johnny harus bertindak kala sang suami diterpa masalah.

Nasihat dari Johnny itu terekam dalam vlog Baim Paula yang dilansir pada Jumat (24/7/2020). Bersama Kiano, Paula tampak semringah kala bertemu sang ayah mertua, Johnny Wong. Melihat Paula, Johnny Wong pun langsung mengurai nasihat dengan nada serius.

Johnny Wong meminta Paula Verhoeven agar senantiasa menemani Baim Wong. Tak cuma itu, Johnny Wong juga meminta agar Paula senantiasa memberikan nasihat untuk Baim Wong. "Temanin Baim," pinta Johnny Wong seraya memegangi tangan menantu.

"Temanin apa Pah ?" tanya Paula heran. "Temanin kalau ada apa apa, kasih nasihat. Mau diterima apa enggak, kasih aja," pungkas Johnny Wong. Kepada Paula, Johnny ingin agar sang menantu selalu memberikan masukan di setiap masalah yang tengah dihadapi Baim Wong.

Sebab Johnny Wong yakin, Baim Wong akan mendengarkan semua masukan dari Paula, terlepas itu baik atau buruk. "Itu paling bagus kalau dari Kamu. Enggak menjerumuskan. Pasti. Tapi kalau jelek pun dia enggak marah. Karena dari Kamu," ucap Johnny Wong. Lebih lanjut, Johnny Wong pun mengungkap alasannya memberikan nasihat mendalam itu untuk Paula.

Kepada sang menantu, Johnny mengaku sadar bahwa karir Baim Wong kini ada di puncak. Maka tak heran jika banyak orang yang iri atas kesuksesan Baim Wong. "Soalnya dia ( Baim Wong) makin lama makin tinggi, makin banyak yang iri. Itu yang bahaya Paula," kata Johnny Wong.

Mendengar nasihat sang mertua, Paula tampak tersenyum seraya mengangguk. Nasihat yang diberikan Johnny Wong kepada Paula Verhoeven berkenaan dengan Baim Wong itu tampaknya beralasan. Sebab di tahun 2020, Baim Wong menghadapi banyak polemik di kehidupannya.

Beberapa waktu ke belakang, sepupu Baim Wong sempat mengurai pengakuan soal tak dipinjamkan uang oleh suami Paula Verhoeven. Dalam sebuah pesan singkat yang dibagikan Nikita Mirzani, sosok sepupu Baim Wong itu bercerita bahwa ia tidak diberi pinjaman uang. Tak cukup hanya di pesan singkat, sepupu Baim Wong itu pun akhirnya mengurai penjelasan melalui sebuah video.

Julius akhirnya harus menelan kekecewaan lantaran tak diberi pinjam uang. Padahal kata Julius, uang yang akan ia pinjam kepada Baim Wong itu berjumlah kecil yakni Rp 10 juta. Julius juga mengaku sudah berjanji akan mengembalikan uang Baim Wong itu dengan cara dicicil tiap bulannya Rp 500 ribu.

Mendengar penuturan Julis, Baim Wong mengaku heran. Sebab kenapa Julius tidak pinjam uang saja ke Johnny Wong. "Dia kenapa enggak minta ke Papa saya ? kok mintanya ke saya ? Kan dia keluarga Papa saya," kata Baim Wong.

Kembali bercerita, Julius lantas mengaku heran. Sebab diakui Julius, Baim Wong adalah sosok yang baik jika di konten Youtube. Tapi nyatanya kepada saudara, Baim Wong justru tidak bersikap baik.

Mendengar dirinya dijelekkan Julius, Baim Wong pun istighfar. "Kenapa gitu kalau di konten, apalagi orangnya enggak kenal, ya Kamu orangnya baik aja. Bukannya saya iri, enggak," ucap Julius. "Astaghfirullah. Astaga," pungkas Baim Wong.

"Cuma kalau saya tahu, menolong orang itu dari yang dekat dulu, saudaranya atau sepupu yang lagi kesusahan. Saya enggak pinjam banyak kok, cuma Rp 10 juta," ungkap Julius lagi. "Rp 10 juta itu banyak !" kata Baim Wong kesal. "Seberapa banyak sih Rp 10 juta dari gaji Kamu di Youtube ?" tanya Julius.

"Enggak boleh kayak gitu, itu semuanya saya kerja keras, saya juga pernah enggak ada duit buat bayar KPR dan susah nyari Rp 10 juta itu kayak gimana," ucap Baim Wong. "Kenapa Kamu mendahulukan orang lain tapi saudara enggak ?" tanya Julius. Sosok Baim Wong beberapa waktu ke belakang memang tengah menjadi trending di media sosial.

Hal itu lantaran Baim Wong mengurai sebuah tulisan singkat soal sosok Presiden Jokowi. Akibat tulisan tersebut, Baim Wong disemprot netizen di media sosial. Tak cuma itu, nama Baim Wong bahkan sempat trending di Twitter.

Belum reda polemik caption yang ia tulis, Baim Wong kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Baim Wong mengunggah foto bersama seorang ustaz. Belakangan, unggahan Baim Wong bersama seorang ustaz itu pun kembali ramai dikomentari netizen.

Polemik di karir Baim Wong kembali menjadi sorotan. Kali ini, Baim Wong diduga berseteru dengan Nikita Mirzani. Hal tersebut tercetus pasca Nikita Mirzani mengurai sindiran menohok untuk sosok yang diduga lekat dengan sosok Baim Wong.

Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Dalam postingannya itu Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi. Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutup kolom komentarnya.

Meski tak menyebut nama, Nikita Mirzani santer diduga sedang menyindir sosok Baim Wong. Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube. "Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya. Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani. Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya. "Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya "Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani. "Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya.

Belakangan dalam sebuah klarifikasi, Nikita Mirzani mengaku bahwa sindiran itu bukan ia tunjukkan untuk Baim Wong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *