Masih Mendekam di Penjara, Ini Kabar Terbaru Saipul Jamil, Ungkap Keinginan untuk Menikah LagiMasih Mendekam di Penjara, Ini Kabar Terbaru Saipul Jamil, Ungkap Keinginan untuk Menikah Lagi

Mendekam di balik jeruji besi, kabar terbaru Saipul Jamil diungkap sang kakak, Samsul Hidayatullah. Kondisi Saipul Jamil sempat dikabarkan terpuruk. Bahkan ia harus menjual beberapa aset lantaran tak memiliki pemasukan.

Seperti yang diketahui, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka pada 18 Februari 2016 atas kasus pencabulan. Majelis hakim menjatuhkan vonis 3 tahun penjara kepada Saipul Jamil. Namun hukuman penjara mantan suami Dewi Perssik ini ditambah 3 tahun lagi.

Hal ini lantaran ia terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan uang sebesar Rp 250 juta. Vonis tersebut sebenarnya lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum KPK, yakni 4 tahun penjara ditambah denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan. Saipul Jamil terbukti melakukan suap untuk mendapat keringanan terkait perkara tindak asusila.

Total hukuman yang harus dijalani Saipul Jamil adalah 8 tahun penjara. Saipul Jamil sendiri kini sudah menjalani masa hukumannya selama 4 tahun. Berikut penuturan kakak Saipul Jamil terkait kehidupan sang adik yang mendekam di balik jeruji besi.

Saipul Jamil sebenarnya sempat mengajukan pembebasan bersyarat. Namun ternyata pengajuan tersebut ditolak. Sempat ditolak, kuasa hukum Saipul Jamil tak menyerah dan mengaku akan kembali mengajukan pembebasan bersyarat.

Natalino Manuel, kuasa hukum Saipul merasa yakin, pengajuan pembebasan bersyarat kali ini akan dikabulkan karena selama empat tahun menghuni lapas, Saipul berperilaku baik dan taat peraturan. Dalam percakapannya dengan Dewi Perssik, Samsul Hidayatullah mengatakan bahwa masih banyak yang menjenguk Saipul Jamil di penjara. Kebanyakan yang menjenguk Saipul Jamil yakni rekan sesama pedangdut.

Namun ada pula artis lain hingga teman dekat Saipul Jamil yang menjenguknya. Mulai dari Inul Daratista, Rina Nose, Indah Sari, Irma Darmawangsa, hingga "Artinya kan teman itu terlihat jelas ketika kita mengalami kesulitan, kita bisa menghitung teman itu, berarti itulah teman," ucap Samsul Hidayatullah.

Menduda cukup lama, Saipul Jamil mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Kepada sang kakak, pedangdut berusia 40 tahun ini mengutarakan kalau ia ingin kembali membina rumah tangga. Kendati demikian, Samsul Hidayatullah enggan menyebut detail siapa wanita yang ingin dinikahi Saipul Jamil.

"Rhs (rahasia), ada deh," kata Samsul Hidayatullah. Dewi Perssik pun membocorkan dua nama wanita yang rutin menjenguk Saipul Jamil. Meski sudah bercerai, Dewi Perssik justru kerap menjadi tempat curhat mantan suaminya tersebut.

Dewi Perssik menyebut nama Indah Sari dan Citra Yuni yang menurutnya begitu cinta pada Saipul Jamil. "Indah Sari kemarin telepon ngobrol sama kita. Kayaknya ada hubungan sama kak Indah Sari, soalnya aku bingung Mas Saipul itu sama kak Indah Sari atau Citra Yunita. Itu sama sama penyanyi dangdut. Soalnya dua duanya ini cinta banget sama Mas Saipul.

Kak Samsul mau pilih adik ipar yang mana nih?" tanya Dewi Perssik. "Saya mah gimana dianya aja nyamannya sama yang mana, kayanya sama Dewi," kata Samsul Hidayatullah. Mendengar celetukan kakak Saipul Jamil, Dewi Perssik pun menanggapinya.

"Soalnya enak zaman ku toh, soalnya walaupun aku cerewet gini kan demi kebaikan," pungkas Dewi Perssik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *