Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah, Kebingungan hingga Panggil AjudanNia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah, Kebingungan hingga Panggil Ajudan

Selebriti Nia Ramadhani kembali menjadi buah bibir pengguna media sosial. Setelah viral tak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani kini membuat heboh karena tak tahu perbedaan pisang yang sudah matang dan belum. Peristiwa itu terekam saat Nia Ramadhani dan dua asistennya mengisi acara Nyonya Boss Trans TV.

Nia Ramadhani dan asistennya tampak berbelanja di sebuah supermarket. Ketiganya sibuk memilih beberapa buah buahan yang akan mereka konsumsi. Sesampainya di rak yang menyajikan aneka jenis pisang, Nia Ramadhani langsung mengambil pisang yang masih berwarna hijau terang.

Asisten Nia Ramadhani sontak langsung protes melihat pisang yang dipilih Nia Ramadhani. "Yang ijo belum mateng dong," ucapnya. "Emang apa bedanya?" kata Nia Ramadhani kebingungan.

Asisten Nia Ramadhani yang lain tak bisa menahan tawa melihat sang atasan tak bisa membedakan mana pisang yang matang dan belum. Ia kemudian berusaha menjelaskan pisang bisa dimakan langsung apabila sudah berwarna kuning. "Mau beli pisang masa pilihnya yang ijo," katanya.

"Lu kira kita mau goreng pisang?" "Kalau yang mau dimakan yang kuning,"imbuhnya. Nia Ramadhani tak langsung percaya begitu saja dengan ucapan kedua asistennya.

Ia lalu memanggil ajudannya Pak Sri. "Emang iya pak? Mereka bilang gitu bener?" ucap Nia Ramadhani. "Pak Sri sini deh,"

"Emang iya?" tanya Nia Ramadhani. Pak Sri tentu saja membenarkan pernyataan kedua asisten Nia Ramadhani. Ia kemudian berusaha menjelaskan lebih jauh soal pisang, namun Nia Ramadhani langsung menyuruhnya untuk pergi.

"Iya," ucap Pak Sri. "Udah enggak usah panjang, kalau iya berarti mereka bener," kata Nia Ramadhani. "Yaudah sana lagi," imbuhnya.

Selebriti ternama Nia Ramadhani memelihara seekor anjing yang diberi nama Maxi. Di media sosial Instagram, Nia Ramadhani kerap memamerkan kedekatannya dengan anjing berukuran besar tersebut. Nia Ramadhani tampak sangat menyanyangi Maxi.

Di video yang dibagikannya di Instastory, Nia Ramadhani bahkan meminta izin kepada sang suami Ardi Bakrie untuk menambahkan 'Bakrie' di belakang nama Maxi. Ardi Bakrie mengatakan jika ingin menambahkan nama 'Bakrie', maka sebaiknya ke pengadilan terlebih dahulu. Hal tersebut seperti yang dilakukan Nia Ramadhani dahulu.

"Ke pengadilan dulu kayak kamu," ucap Ardi Bakrie. Namun menurut Nia Ramadhani hal tersebut tak perlu dilakukan. "Pengadilan dulu untuk ganti nama?" kata Nia Ramadhani.

"Enggak usah kayanya," imbuhnya. Nia Ramadhani kemudian meminta Ardi Bakrie untuk menanyakan hal tersebut kepada Aburizal Bakrie. "Maxi mau pake nama belakang Bakrie, ke pengadilan dulu enggak sih?

Adri tanya Papa Aburizal Bakrie apa?" tulis Nia Ramadhani. Maxi diketahui merupakan jenis anjing Akita. Anjing ini bukan anjing asli Indonesia, melainkan harus langsung diimpor dari Thailand, dan untuk memiliki anjing ini memerlukan biaya yang cukup besar.

Untuk seekor Akita murni yang diimpor langsung dari Thailand dan tidak terdaftar FCI, biaya yang harus dikeluarkan ditaksir sampai Rp 20 juta. Sedangkan, anak anjing Akita yang sudah melalui registrasi penuh ditaksir harganya sampai Rp 30 juta. Tak sedikit warganet yang kaget dengan harga anjing Nia Ramadhani, dan merasa bahwa harga anjing tersebut sangat mahal.

"Wau Keren. Anjingnya pun keren ya Ras Akita. harga anjing nya saja puluhan juta," tulis akun @efraim_sitepoe. "ku menangis membayangkan…," tulis akun refizasouvenir. "Whoa lady boss and Japanese Akita!," tulis akun @novinsta26.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *