Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti dari Dunia Artis, Sikap Suaminya Ini Jadi AlasanSarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti dari Dunia Artis, Sikap Suaminya Ini Jadi Alasan

Ruben Onsu mengatakan dirinya sudah diminta berhenti dari dunia pertelevisian oleh Sarwendah sejak beberapa tahun lalu. Ia mengakui bahwa hadirnya Wendah di hidupnya membuat rejekinya semakin berlimpah. Akan tetapi Sarwendah nampaknya tak ingin dirinya terlalu banyak memiliki beban pikiran dari pekerjaannya di industri tv.

"Mungkin doa istri itu yaa," timpal Eko Patrio. "Wendah tuh nyuruh gue berhenti dari dunia artis udah lama mas. Wendah tuh yang mati matian nyuruh berhenti," ujar Ruben. Mendengar ucapan Ruben, Eko merasa bingung karena ia melihat Ruben Onsu memiliki nama besar di dunia pertelevisian sebagai presenter.

Rupanya, ayah tiga anak itu mengaku selalu rewel tiap kali rating acaranya turun ataupun jelek. Dan itu berimbas ke hubungan personalnya dengan Sarwendah. "Loh kenapa?," tanya Eko. "Karena gue tuh rungsing kalau rating jelek, terus kebawa ke rumah ke komunikasi gue sama dia (Sarwendah)," beber Ruben.

Ruben mengakui bahwa akan tiba saatnya ia benar benar berhenti dari dunia televisi yang membesarkan namanya hingga seperti saat ini. "Lu ada kepikiran mau mundur dari tv?," kata Eko. "Ada, ada. Akan tiba saatnya nanti, tapi gue siapin semuanya dulu," ucap Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *