Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Pria yang Dikaguminya : Dia Laki-laki yang BerbedaBlak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Pria yang Dikaguminya : Dia Laki-laki yang Berbeda

Ogah menikah lagi, Nikita Mirzani nyatanya tak menutup mata dari pesona kaum adam. Karenanya, kala ditanyai soal sosok pria idaman, Nikita Mirzani tak ragu mengurai cerita. Bahkan, Nikita Mirzani menceritakan soal kekagumannya pada satu sosok pria.

Pria yang dikagumi Nikita Mirzani adalah Gofar Hilman. Dalam kanal Youtube Atta Halilintar, Nikita Mirzani blak blakan mengurai kekagumannya pada Gofar Hilman. Cerita tersebut terungkap setelah Nikita Mirzani diminta memilih satu di antara dua pria.

Mendengar pertanyaan itu, Nikita Mirzani langsung tertawa kencang. Nikita Mirzani seolah tak kuasa menahan tawanya kala mendengar dua nama tersebut. Heran, Atta Halilintar lantas bertanya mengapa Nikita Mirzani tertawa.

Diakui Nikita, dua sosok pria itu, Vicky dan Gofar adalah temannya. "Itu mantan Kak Niki ?" tanya Atta Halilitntar. "Enggak lah. Itu teman semua. Pernah berhubungan baik. Tapi mereka enggak ada yang gimana gimana," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun mengurai fakta mengejutkan. Yakni soal tipikal calon pendamping hidupnya. Dibanding Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani lebih memilih Gofar Hilman.

"Dua duanya sama sama gila. Dua duanya sama sama asik. Cuma yang satu gilanya parah banget, yang satu nanggung nanggung," pungkas Nikita Mirzani. "Tapi itu tipikal calon pendamping Kak Niki enggak sih ?" tanya Atta Halilintar. "Kalau Vicky enggak," akui Nikita Mirzani.

"Berarti satu lagi (Gofar Hilman) iya ?" imbuh Atta Halilintar. Tak menjawab, Nikita Mirzani justru mengurai fakta menarik soal Gofar Hilman. Diakui Nikita, Gofar adalah sosok pria yang bisa membuat perempuan merasa aman.

"Kalau Gofar ini mempunyai satu sifat yang membuat perempuan mungkim bukan Niki aja tuh jadi merasa terlindungi," ungkap Nikita Mirzani. "Jadi nyaman ya kak Niki ?" tanya Atta Halilintar. "Iya," kata Nikita Mirzani.

Membicarakan sosok Gofar Hilman, Nikita Mirzani sampai berandai andai. Nikita Mirzani membayangkan jika ia tak memakai busana di depan pria yang dikaguminya. Nikita yakin bahwa Gofar Hilman tak akan berbuat apa apa kepadanya.

"Buat Gue, dia itu laki laki yang sangat berbeda. Dia tuh bisa, di mana ngeliat Gue naked (tanpa busana), dia tidak melakukan apapun. Mungkin kalau laki laki lain Gue udah disergap. Coba, cari di mana laki begitu ?" kata Nikita Mirzani. Tampak semringah, Nikita Mirzani lantas menyebut Gofar Hilman adalah pria yang berbeda dari laki laki pada umumnya. "Dia (Gofar Hilman) itu berbeda. Dia lebih respek sama perempuan," imbuh Nikita Mirzani.

"Berarti kalau cowok yang respek itu yang kalau lihat perempuan . . .," timpal Atta Halilintar terpotong. "Oh iya dong, itu kan Lu diuji, iman dan apanya itu," kata Nikita Mirzani. "Bukan karena keseringan lihat perempuan ? Siapa tahu udah biasa," ujar Atta Halilintar.

"Enggak ngerti. Coba tanya deh. Ya tapi melihat tubuh Nikita Mirzani beda dong," ucap Nikita Mirzani. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga berujar bahwa ia dan Gofar Hilman satu frekuensi. Nikita senang saat berbincang dengan Gofar Hilman.

"Gofar itu juga satu frekuensi sama Niki. Kita bisa bicara apapun itu. Misal Niki nanya A, dia bisa jawab," kata Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *