Nunung Srimulat Positif Covid-19, 4 Anggota Keluarga & Asisten Ikut Tertular, Iyan Sambiran NegatifNunung Srimulat Positif Covid-19, 4 Anggota Keluarga & Asisten Ikut Tertular, Iyan Sambiran Negatif

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawakterkenal Tri Retno Prayudati atau akrab disapa Nunung Srimulat dikabarkan positif terpapar virus corona (Covid 19). Kabar tersebut dibenarkan Nunik selaku adik Nunung saat dimintai konfirmasi soal kondisi komedian tersebut.

Nunik menyatakan bahwa sang kakak disebutpositif terjangkitvirus corona. “Iya benar (Nunung positif Covid 19),” kata Nunik, Selasa (22/9/2020), dikutip dari . Dikatakan Nunik, Nunungsendiri yang langsung memberitahu dirinya soal kondisinyaitu.

Mengingat, Nunik yang tengah berada di Jakarta, sehingga dekat dengan Nunung. “Iya benar (dari Nunung langsung). Kebetulan saya sendiri pas lagi di Jakarta,” ujar Nunik. Nunik menyebut, saat ini Nunung sedang menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain Nunung yang dinyatakan positif Covid 19, Nunik mengatakan ada lima orang lain yang ikut tertular. Nunik menyebut ada empat anggota keluarga dan satu asisten Nunung yang ikut terpapar Covid 19. "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung, enam total (termasuk Nunung)," kata Nunik, Senin (21/9/2020), dikutip dari

Meski begitu, Nunik menambahkan, suami Nunung, Iyan Sambiran dinyatakan negatif virus corona. Nunik mengatakan kakaknya ini sempat mengeluhkan badannya yang terasa sakit sebelum mengetahui jika positif Covid 19. "Terakhir telepon itu dia ngomong 'badanku sakit sakit semua'," ucap Nunik.

Sementara itu, Nunik pun menegaskan kabar Nunung yang positif Covid 19 bukanlah aib. Menurutnya, kondisi Nunung ini tidak harus ditutupi dari publik. "Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup tutupi."

"Memang harus tahu, enggak harus ditutup tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja," terang Nunik. Awalnya kabar Nunung positif Covid 19 disampaikan oleh artis yang kini terjun ke dunia politik, Krisna Mukti. KrisnaMukti mengetahui informasi tersebut dari Asisten Rumah Tangganya (ART) yang mengaku sempat berkunjung ke rumah keluarga Nunung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *