Bakal Bercerai, Edison Wardhana dan Ayu Dyah Utami Sepakat Urus Anak Bersama-samaBakal Bercerai, Edison Wardhana dan Ayu Dyah Utami Sepakat Urus Anak Bersama-sama

Edison Wardhana dan Ayu Dyah Utami akan bercerai. Mereka tinggal menunggu waktu saat hakim mengetuk palu untuk memutuskan ikatan pernikahan tersebut. Namun, sebagai orangtua,Edison Wardhana dan Ayu Dyah Utamisepakat mengurus anak bersama sama.

Karena anaknya masih di bawah umur. Edison tak keberatan sama sekali bila hak asuhnya jatuh ke tangan Ayu. "Kalau anak itu udah pasti karena di bawah umur sama ibunya. Tapi saya punya perjanjiannya," ucap Ediso Wardhana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). "Tetap sama sama mengasuh, tetap sama sama mendidik, punya tanggung jawab masing masing," bebernya.

Edison dan Ayu sudah sepakat untuk membagi hari dalam menikmati waktu bersama anaknya. Ia memiliki tiga hari dalam seminggu untuk bisa quality time bersama buah hatinya itu. "Ketika udah pisah rumah nanti kitanya ya. Saya punya jatah dia juga punya jatah," kata Edison.

"Dalam seminggu itu misalnya saya punya tiga hari quality time bagaimana kita bisa memaksimalkan itu semaksimal mungkin," terangnya. Edison mengakui bahwa dirinya masih ingin bersama dengan Ayu Dyah dan sempat menolak permintaan Ayu untuk bercerai. Namun, ia tak bisa berbuat banyak ketika Ayu sudah membulatkan tekat untuk bercerai dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *