Hanung Bramantyo Sebut Ada Adegan Wayang di Film ”Satria Dewa Gatotkaca”Hanung Bramantyo Sebut Ada Adegan Wayang di Film ”Satria Dewa Gatotkaca”

Hanung Bramantyo menuturkan akan ada adeganmelibatkan wayang di film Satria Dewa Gatotkaca. Ia mengatakan hal itu menjadi suatu yang barudalam kiprahnyasebagai sutradara. "Buat saya yang menarik di skenario ini adalah biasanya skerionya itu babakmya seperti Hollywood, tapi di sini tuh ada yang berbeda karena adanya babak untuk wayang," kata Hanung Bramantyo dalam webinar pengumuman cast film Satria Dewa Gatotkaca, Kamis (13/8/2020).

"Jadi nanti di tengah tengah film akan dipatahkan dengan cerita wayang. Ini berbeda banget ya, karena wayang cuma ada di Indonesia," jelasnya. Syuting film Satria Dewa Gatotkaca digelar di Yogyakarta. Prosesnya sudah memasuki hari ke tujuh. Seharusnya jika tak ada pandemi virus corona (covid 19), proses syuting dilakukan sejak bulan April2020.

"Skenario udah jadi dari akhir tahun lalu, akhirnya aku mutusin kita syuting yuuk segera, eh pas Februari mulai pandemi, sebulan kemudian wfh dan psbb, terus semua produksi film lain berhenti," ujar Hanung. "Jadi sebetulnya film ini mestinya syuting bulan April, karena skenario udah jadi dari tahun lalu. Sebelum saya ada di sini seluruh tim udah melakukan brainstroming dna membuat universe karakter di sini," terangnya. Syuting film Satria Dewa Gatotkaca kabarnyadigelar di dua kota, yakniYogyakarta dan Jakarta. Saat ini film tersebut masih syuting di Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *