Panas Dingin, Luna Maya Jawab Jujur Ariel Adalah Mantan TerindahnyaPanas Dingin, Luna Maya Jawab Jujur Ariel Adalah Mantan Terindahnya

Luna Maya sambil gagap dan panas dingin menjawab jujur sosok mantan terindahnya. Pengakuan tersebut terlihat di kanal YouTube Baim Paula pada 14 Maret 2020. Luna Maya bersama Nagita Slavina bermain di rumah Baim Wong dan Paula.

Pada kesempatan tersebut, Gigi, Luna Maya, dan Paula bermain games kejujuran. Luna Maya langsung mendapatkan pertanyaan menjebak. Dia diminta untuk menyebutkan siapa mantan terindahnya.

Luna langsung berteriak histeris saat melihat pertanyaan tersebut. Awalnya Luna Maya kebingungan menjawab, lantaran meski dijawab dengan inisial, semua orangpun tahu siapa mantan mantan Luna. Gigi menyarankan untuk menjawab saja, siapa mantan yang tidak terlalu fatal putusnya.

"Okedeh jadi misalkan mantan terindah nggak mungkin putus, jawab aja mantan yang gak terlalu fatal putusnya," ungkap Gigi. "Kan mantan saya sudah bersama yang lain ya, jadi agak susah," ujar Luna mengaku kesusahan menjawab. Luna Maya masih lama menjawab dan mengaku ketakutan hingga panas dingin saat akan menjawab.

"Duh, gue takut kalo jawab, panas dingin ini," ujar Luna Maya. Akhirnya Luna Maya menjawab dengan diiringi batuk. "Ariel," sahut Luna Maya singkat.

Meski sengaja membuat jawabannya tidak terlalu jelas didengar, Gigi dan Paula justru memperjelas nama Ariel di hadapan kamera. "Ariel? Batuk Ariel, gue pikir Ariel," sahut Gigi. Luna Maya tak menampik ungkapan istri Raffi Ahmad ini.

"Lah aku pikir salah denger," sahut Paula. Bahkan Paula juga mengulang ulang nama Ariel pada Nagita. "Ariel? Oh iya Ariel?" tanya Paula memastikan.

"Kan udah gue bilang , kita pura pura nggak denger," jelas Gigi. "Aduh saya cuman menjawab pertanyaan, bukannya tidak move on saya hanya menjawab pertanyaan," jelas Luna Maya menerangkan. Simak video selengkapnya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *