Pasha Bantah Album Solonya Rilis karena Batal Maju Pilkada hingga Pengakuan Enda UnguPasha Bantah Album Solonya Rilis karena Batal Maju Pilkada hingga Pengakuan Enda Ungu

Pasha Ungu mengatakan tidak lama lagi masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu berakhir. Di sela sela jelang akhir masa jabatannya, Pasha merilis sebuah album solo yang berjudul Di Atas Langit. Pasha pun mengatakan rilis album ini tidak ada hubungannya dengan batal maju di pilkada untuk Sulawesi Tengah.

"Ini tidak ada kaitannya dengan Pasha tidak maju di Pilkada kemarin ya," kata Pasha saat konferensi pers virtual. Pasha pun mengatakan, seandainya dia maju Pilkada, dia pastikan album ini akan tetap rilis sesuai jadwalnya. Dia pun membantah jika album ini rilis lantaran Pasha tidak jadi terjun menjadi wakil rakyat.

"Sudah ada tetap keluar," tandasnya. Enda Ungu datang untuk memberi dukungan kepada Pasha atas proyek album solonya. Enda mewakili Ungu memberikan dukungannya untuk garapan baru sang vokalis.

Enda mengatakan kali ini dia tidak memberikan bantuan kepada Pasha untuk menjaga keorisinilan produk tersebut. "Nanti kalau kami terlibat, ya jadi Ungu." "Kami ingin menjaga orisinalitas Pasha supaya terdengar banget," kata Enda Ungu di konferensi pers virtual, Senin (21/9/2020).

Enda mengatakan, Pasha tidak perlu meminta restu Ungu untuk membuat album solo. Enda langsung mewakili Ungu jika sudah memberikan dukungan yang besar untuk proyek solo vokalisnya. "Mau ngapain aja Pasha kita ada di sampingnya, semakin banyak yang Pasha dapet, semakin besar yang Ungu dapet. Apa yang dikerjakan Pasha ada Ungu di belakangnya," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *